Caleg NasDem Realisasikan Janji Bupati Hengky, Bangun Sarana Belajar dan Ibadah

Bupati Hengky
0 Komentar

BANDUNG BARAT-Calon Legislatif (Caleg) Provinsi Jawa Bara dari Partai Nasdem Hj. Violia Azarah merealisasikan janji Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan yang akan memberikan bantuan pembangunan sarana belajar dan sarana ibadah umat muslim di Desa Sarimukti, Kecamatan Cipatat.

Dindin Syamsudin, pengurus Masjid Miftahul Jannah mengungkapkan, dirinya merasa lega karena ada warga KBB yang peduli terhadap pembangunan sarana belajar dan sarana ibadah umat muslim.

Didin mengakui, Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan berjanji akan memberikan bantuan untuk pembangunan madrasah di kampungnya, namun setelah empat bulan lamanya tak kunjung ada kabar. Padahal menurutnya, bantuan tersebut di simboliskan di tempat umum. “Sudah disimboliskan tapi tidak kunjung cair,” ucapnya, Senin (18/9)

Baca Juga:MORÈ Coffee & Space Pilihan Muda-mudi untuk NongkrongKader FKDT Nyalon di Pileg 2024, Agus Rahayu Tegaskan Netral

Namun begitu, saat ini jajaran pengurus mesjid Miftahul Jannah merasa lega, pasalnya ada Caleg Provinsi Jawa Barat dari Partai NasDem memberikan bantuan untuk pembangunan madrasah tersebut, sebesar Rp25 juta.

“Alhamdulilah, yang ga nyangka adalah, kami dapat bantuan dari Caleg Provinsi yang memberikan bantuan sesuai janji bupati, yaitu Rp.25 juta. Cash. Langsung ke panitia dan disaksikan oleh warga dan kepala desa”jelasnya.

Sementara itu, Hj. Violia Azarah dirinya merasa prihatin, karena janji bupati yang tak terealisasi, padahal menurutnya yang dijanjikan adalah untuk sarana ibadah. “Membaca berita adanya kekecewaan warga karena bantuan untuk sarana ibadah tapi tak kunjung cair, Sebagai umat muslim saya merasa terpanggil dan merasa bertanggungjawab, kami bantu sesuai dengan janjinya bupati,”ucapnya.

Menurut Violia, karena madrasah begitu penting, sebab madrasah merupakan tempat belajar agama baik untuk anak-anak maupun orang dewasa, karena kelak mereka yang akan menjadi pewaris para ulama.

“Menurut saya madrasah ini penting sekali, sebagai tempat belajar agama Islam, karena mereka Kelak sebagai penerus para ulama untuk menyebarkan agama Islam,” pungkasnya.(eko/sep)

0 Komentar