MORÈ Coffee & Space Pilihan Muda-mudi untuk Nongkrong

MORÈ Coffee & Space
0 Komentar

SUBANG– MORÈ Coffee & Space merupakan salah satu kedai kopi atau cafe yang beralamat di Jalan Jl. Otto Iskandardinata No.115, RT.41/RW.11, Karanganyar, Kecamatan Subang. Lokasinya yang strategis karena tepat di tengah kota Subang menjadi suatu kelebihan dari cafe ini.

Cafe yang berdiri sejak tahun 2021 ini memiliki rating 4,7/50 dengan jumlah pengulas sebanyak 412 orang di Google. Tak heran jika MORÈ Coffee & Space sering ramai dengan pengunjung dan diminati banyak kalangan muda.

MORÈ Coffee & Space memiliki desain interior industrial yang modern dan beruansa minimalis, namun elegan. Terdapat berbagai macam pilihan tempat duduk yang nyaman, tersedia outdoor, semi outdoor, maupun indoor.

Baca Juga:Kader FKDT Nyalon di Pileg 2024, Agus Rahayu Tegaskan NetralBakso Jando Mas Siswo, Kuliner Legendaris di Kota Subang

Bagi Anda yang ingin bekerja sambil menikmati kopi atau teh, MORÈ Coffee & Space menawarkan konsep yang unik dengan menyediakan ruang coworking di dalam cafe. Selain itu, tempat ini juga dilengkapi dengan free Wi-Fi dan stop kontak yang cukup banyak.

MORÈ Coffee & Space juga memiliki fasilitas penunjang seperti lahan parkir yang luas, toilet yang bersih, dan mushola.

Terdapat beragam macam menu baik makanan, maupun minuman yang bisa Amda nikmati. Mulai dari kopi, teh, jus, hingga makanan berat seperti nasi goreng, pasta, burger, dan lain sebagainya. Untuk harga juga cukup terjangkau dimulai dari Rp6000.

“Tempatnya asik ya, malam hari banyak lampu kelap-kelip, cozy. Bahkan waktu siang hari suasana tetap adem. Apalagi sambil menikmati minuman dingin,” ucap salah satu pengunjung, Alfina.

Cafe ini juga beberapa kali menjadi tempat kegiatan-kegiatan anak muda seperti live music, skateboard, acara nobar, dan lain sebagainya. Terakhir MORÈ Coffee & Space juga menjadi tempat ‘Fun Race Competition Tamiya 2023’ pada tanggal 3 September 2023 lalu.(fsh/ysp)

0 Komentar