Hengky Akui Banyak Pengalaman Baru saat jadi Bupati

Hengky
0 Komentar

BANDUNG BARAT– Hengky Kurniawan mengakui banyak hal dan pengalaman baru dalam hidupnya selama menjabat sebagai pimpinan daerah di Kabupaten Bandung Barat.

Ia mengatakan, selama lima tahun terakhir ini baik saat menjabat wakil bupati Bandung Barat maupun bupati penerimaan masyarakat Kabupaten Bandung Barat sangat luar biasa. “Saya rasa kebersamaan selama ini alhamdulillah di berbagai kegiatan penerimaan masyarakat Bandung Barat begitu luar biasa,” katanya saat ditemui, Rabu (20/9).

Ia menambahkan, banyak hal baru yang dialaminya selama menjabat sebagai pelayan publik di Kabupaten Bandung Barat dan menjadi pengalaman baru di hidupnya.

Baca Juga:Penjabat Bupati Jadi Harapan Baru, Reposisi Kebijakan Anggaran yang Belum DiimplementasikanKarang Taruna Subang Akan Gelar BBKT

“Bertemu dengan masyarakat bagi saya energi yang luar biasa misalkan dalam satu hari full empat sampai lima titik tapi ketika masyarakat masih menunggu kemudian antusias dan itu menjadi energi bagi kita,” katanya.

“Terakhir-terakhir ini saya rutin keliling dalam rangka HUT itu saya keliling berbagai kecamatan itu suasanana yang akan kita rindukan. Apalagi sambutan ema-ema ketika di berbagai acara begitu luar biasa,” imbuhnya.

Masih kata Hengky, bekerja dengan melibatkan banyak orang juga menjadi pengalaman yang luar baginya. Terlebih pekerjaan yang dilakukan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bandung Barat. “Ini sebuah pengalaman dalam hidup saya yang paling berharga bekerja dengan sekian banyak orang. Ini tim work yang kali ini jumlahnya lebih banyak dari seperti biasanya,” katanya.

“Biasanya yang saya pimpin kalau saya selain jadi artis kan di sektor swasta. Perusahaan ada usaha sendiri yang tidak sebanyak ini,” katanya.

Ia menyebut, dalam menjalani kesehariannya sebagai pejabat publik selama lima tahun terakhir ini ada seni dan dinamikanya yang menjadi tantangan tersendiri. “Dan ini pengalaman pekerjaan yang luar biasa dan saya rasa ada seninya ada dinamika nya yang itu menjadi tantangan tersendiri,” katanya.

“Dan alhamdulillah mau berkomunikasi dengan baik dan capaian-capaian berhasil kita raih. Meskipun kita mungkin ada capaian prestasi lain. Paling tidak dengan kerja tim WTP berhasil diraih,” tandasnya.(eko/sep)

 

0 Komentar