Hengky Tetap Terjun di Dunia Politik, Ingin Beri Manfaat Untuk KBB

Hengky
Hengky Kurniawan
0 Komentar

BANDUNG BARAT-Politisi PDIP Kabupaten Bandung Barat (KBB), Hengky Kurniawan menegaskan keinginannya untuk tetap memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Bandung Barat.

Suami Sonya Fatmala ini, menyampaikan rencananya untuk tetap terjun di dunia politik pada perhelatan pesta demokrasi di tahun 2024 mendatang.

Seperti diketahui, pria yang sempat terjun di dunia model dan peran ini akan mengakhiri jabatannya sebagai bupati Bandung Barat periode 2018-2023 ini pada 20 September 2023 kemarin. Namun demikian, ayah tiga anak kelahiran 21 Oktober 1982 tersebut belum dapat memastikan kontestasi pileg ataupun Pilkada pada tahun 2024 tersebut.

Baca Juga:Hiswana Migas Subang Gagas Program DigitalisasiPolres Subang Siapkan 756 Personel Amankan Pilkades Serentak, Ajak Warga Jaga Kondusifitas

Hengky Kurniawan mengatakan, dirinya masih mencintai masyarakat Kabupaten Bandung Barat dan masih ingin memberikan bagi masyarakat yang dipimpinnya selama lima tahun terakhir ini. “Siap menjemput takdir yang lain dimana pun yang penting memberikan manfaat untuk Kabupaten Bandung Barat,” katanya saat ditemui di Batujajar, Selasa (19/9).

Ia menambahkan, baginya masih banyak hal yang harus dilakukan untuk kemajuan Kabupaten Bandung Barat. Salahsatunya anggaran yang harus terus diperjuangkan. “Bandung Barat itu masih banyak yang harus dibantu yah mulai dari anggaran dari pusat,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, dirinya akan tetap memberikan yang terbaik untuk Bandung Barat kendati saat ini masa jabatannya sebagai bupati Bandung Barat berakhir. “Mudah-mudahan dimanapun takdirnya. Kalaupun ditakdirkan dipilih masyarakat untuk anggota DPR RI mudah-mudahan bisa membawa anggaran sebanyak-banyaknya untuk KBB,” katanya.

Sementara itu, saat disinggung soal kembali mencalonkan sebagai Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengatakan, untuk saat ini dirinya akan menjalani apa yang harus dilakukan. “Yang penting jalanin aja. InsyaAllah yang terbaik aja. Bagaimana dukungan dan doa masyarakat Kabupaten Bandung Barat,” tandasnya.(eko/sep)

0 Komentar