Hiswana Migas Subang Gagas Program Digitalisasi

Migas Subang
0 Komentar

SUBANG-Teddi Aditia Rahman terpilih kembali menjadi Ketua Hiswana Migas DPC Subang periode 2023-2027 dalam Musyawarah Cabang ke-IV. Musyawarah cabang itu bertempat di Dayang Sumbi Convention hall Sariater, Selasa (19/9).

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Subang Asep Nuroni, Kabagops Polres Subang, Ketua MUI, Ketua Hiswana DPD Wilayah III, dan lainnya.

Teddi terpilih secara aklamasi yang diikuti oleh 150 peserta yang berasal dari berbagai DPC Hiswana Migas wilayah DPD III.

Baca Juga:Polres Subang Siapkan 756 Personel Amankan Pilkades Serentak, Ajak Warga Jaga KondusifitasMekar Rahayu Ikut Lomba Jawara BUMDes, Layani Kebutuhan Petani Margahayu

Ketua Hiswana Migas DPD Wilayah III Hedy S mengatakan, musyawarah cabang merupakan agenda rutin per empat tahun sekali untuk memilih ketua dan pengurus untuk mengurus kegiatan pendistribusian dan managemen minyak dan gas.

Agenda muscab tersebut, bersifat wajib dan tertuang dalam Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga. Hiswana Migas selaku mitra Pertamina harus menjadi garda terdepan dalam penyaluran gas dan minyak.

Ketua Hiswana Migas DPC Subang periode 2023-2027 Teddi Aditia Rachman mengatakan tidak akan mengabaikan amanah yang diberikan untuk melanjutkan tugas. Ke depanya Hiswana Migas DPC Subang akan menggencarkan digitalisasi aktualisiasi hingga transformasi bisnis hilir migas.

“Penguatan teknologi akan dilakukan secara masif di tingkat SPBU, agen dan pangkalan gas,” ujarnya.

Menurutnya, digitalisasi merupakan tantangan bagi para pengusaha yang tergabung dan bergerak di bidang minyak dan gas. Masyarakat saat ini menginginkan hal yang cepat dan mudah melalui penggunaan teknologi.

“Era digitalisasi menjadi tantangan bagi para pengusaha yang tergabung di Hiswana Migas,” katanya.(ygo/ysp)

0 Komentar