Taman Teritorial Kodim 0605 Subang Rekomendasi Tempat Nongkrong Asyik

Taman Teritorial Kodim 0605
0 Komentar

SUBANG-Taman sebagai ruang publik yang tersedia di Kabupaten Subang dapat dimanfaatkan untuk melakukan beragam aktivitas. Subang memiliki beberapa taman yang bisa dijadikan tempat nongkrong yang menyenangkan, salah satunya adalah Taman Teritorial Kodim 0605.

Taman Teritorial Kodim 0605 beralamat di Jl. Ukong Sutaatmaja No.37, Karanganyar, Kecamatab Subang, tepatnya di samping Kantor Polres Subang Kota.

Taman ini sangat sejuk karena terdapat banyak sekali pohon yang rindang, ditambah lagi angin yang berhembus sangat lembut membuat masyarakat yang datang semakin nyaman untuk berlama-lama di sana.

Baca Juga:UPI Hubungkan Masa Depan dengan Kabel Fiber Optik, Lewat Workshop bagi Siswa SMK TKJUMKM Untung Besar Selama WJF 2023, Transaksi Capai Rp1,75 Miliar, Belum Termasuk Pendapatan dari Asosiasi

Di sana juga tersedia beragam jajanan kuliner yang bisa Anda cicipi sambil menikmati suasana taman tersebut. Mulai dari makanan ringan, makanan berat, minuman dingin, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Salah satu pedagang yang berjualan di tempat tersebut, Cawan, menyebutkan sangat nyaman berdagang di taman tersebut.

“Saya penjual es teh dan minuman dingin lainnya, sejauh ini nyaman banget ya berjualan di sini. Kalau mau buka lapak disini cukup bayar Rp5000 ke pihak terkait, gak mahal,” ucapnya.

Ia juga bilang Taman Teritorial Kodim 0605 tersebut biasa ramai di sore dan malam hari.

“Di sini biasa ramainya di sore hari, banyak orang datang kesini buat nongkrong dan kulineran. Malam juga ramai sih, terus cukup bagus juga karena kalau malam banyak lampu-lampu dinyalakan,” ucapnya.

Salah satu pengunjung yang datang, Aris, juga mengungkapkan nikmatnya bersantai di Taman Teritorial Kodim 0605 tersebut.

“Ini sebenernya salah satu taman favorit saya di Subang ya. Meskipun siang hari yang sangat panas dan terik seperti ini, masih terasa adem karena terlindung di bawah pohon dan banyak angin sepoy-sepoy. Enak banget buat ngopi di sini sehabis seharian kerja,” ucapnya.(fsh/ysp)

0 Komentar