238 Keluarga Desa Pagaden Terima Bantuan Beras

Desa Pagaden
0 Komentar

PAGADEN-Program bantuan pangan berupa beras terus digulirkan oleh pemerintah pusat dalam hal ini Kemensos RI melalui Bulog dan PT. Pos Indonesia. Penyaluran berlangsung di GOR Desa Pagaden, dipantau oleh Bhabinkamtibmas Polri, Polsek Pagaden Aiptu Nono Senin (25/9).

Kepala Desa Pagaden, Dewi Puspitasari menyampaikan, penyaluran program bantuan pangan beras kali ini diberikan kepada 238 KPM, tersebar di sejumlah dusun dan kampung.

Pemdes Pagaden berupaya menyalurkan BPB tersebut tepat sasaran. Meski hanya 10 kg di bulan September ini, diharapkan dapat membantu masyarakat dalam hal kebutuhan pokok sehari-harinya.”Iya hanya 10 kg, untuk membantu masyarakat dalam hal kebutuhan pangan beras,” katanya.

Baca Juga:Pj Bupati Diminta Lakukan Rasionalisasi AnggaranBuruh Tuntut UMK 2024 Naik 30 Persen, Upah saat Ini Dinilai Belum Cukup

Sementara itu, Kadus 3 Kampung Sukamenak, Bambang menyampaikan rasa terimakasihnya, kepada pemerintah desa, dimana warganya juga banyak yang dapat bantuan pangan beras ini. “Semoga bantuan beras ini bermanfaat bagi warganya, kebutuhan akan pangan beras terpenuhi,” katanya.

Selain menyalurkan bantuan pangan beras program pemerintah pusat ini, Pemdes juga menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) DD bagi warga yang masuk data penerima bantuan atau keluarga penerima manfaat.(dan/ery)

0 Komentar