Luqman Barhaq Resmi Jadi Anggota DPRD Subang, Gantikan Lidya yang Mundur dari PAN

Luqman Barhaq
0 Komentar

SUBANG-Partai Amanat Nasional Kabupaten Subang melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Subang Fraksi PAN dari Lidya Fitriani kepada Luqman Bahraq. Luqman Bahraq resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Subang. Pelantikan Luqman Bahraq dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Subang Narca Sukanda, Selasa (26/9).

Pergantian Antar waktu tersebut dilakukan oleh PAN dikarenakan Anggota DPRD Sebelumnya Lidya Fitriani mengundurkan diri sebagai anggota Partai Amanat Nasional. Setelah resmi dilantik, Anggota DPRD Subang PAW Luqman Bahraq akan duduk di Komisi 1.

Sekretaris DPRD Subang, Ujang Sutrisna, mengatakan PAW anggota Fraksi PAN terjadi karena salah satu anggota DPRD dari PAN mengundurkan diri.

Baca Juga:Polres – SD Plus Al-Muhajirin Kompak Cegah BullyingUtang DBHP, Pemkab Purwakarta Nunggak Rp 44 Miliar, Sebagian Sudah Disalurkan ke Desa

“Bu Lidya Fitriani mundur dan sudah tak aktif sejak pertengahan tahun 2023 ini. Belum tahu pasti alasan mundurnya kenapa, yang jelas itu dari urusan intern partai,” katanya

Setelah dilantik, kata Ujang Sutrisna, Luqman Bahraq akan mendapatkan hak-haknya sebagai anggota dewan dan akan duduk sebagai anggota komisi 1.

Sementara itu, Luqman Bahraq mengaku bersyukur bisa dilantik menjadi anggota DPRD Subang menggantikan Lidya Fitriani yang mengundurkan diri.

“Mudah-mudahan saya bisa meneruskan program-program yang sudah dijalankan oleh Bu Lidya Fitriani. Mohon dukungannya dari masyarakat dapil 3 untuk melanjutkan amanah mengemban aspirasi masyarakat,” ucapnya kepada awak media.

Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi menyampaikan ucapan selamat kepada terlantik saudara Luqman yang sudah dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Subang.

“Kalau sudah takdirnya mah Pak tetap jadi anggota DPRD ya,” ungkpanya.

Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Subang juga menjelaskan bahwa sosok Luqman Bahraq  sudah tidak asing lagi, karena telah memiliki pengalaman dan pemahaman yang mumpuni tentu sudah pernah menjadi tenaga ahli fraksi PAN.

Baca Juga:Polsek Pabuaran Gencar Edukasi Siswa Bahaya Narkoba, Lakukan Pencegahan Sejak DiniBank bjb Bantu Asupan Gizi Masyarakat

Kang Akur juga berharap setelah pelantikan pengurus Anatar Waktu ini, terus mampu memanfaatkan dengan baik untuk membangun sinergitas anggota DPRD Kabupaten Subang. “Ada satu tahun ke depan untuk membangun sinergitas dengan teman-teman DPRD yang lain” jelasnya

Ia meyakini sosok Luqman BahraqL akan mampu berakselerasi dan mendorong DPRD Kabupaten Subang lebih baik “Saya yakin karena pak Lukman sudah sering berinteraksi denga teman DPRD sehingga Adaptasinya insyallah akan lebih cepat” tegasnya.

0 Komentar