Sinopsis Dear Jo the Series, Comeback Stefan William Setelah Hiatus

Sinopsis Dear Jo the Series, Comeback Stefan William Setelah Hiatus
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDear Jo the Series adalah serial Indonesia terbaru yang dibintangi  Stefan William. Gak sendiri, pemain film 3600 detik ini akan beradu akting dengan Anggika Bölsterli dan Fita Anggriani.Serial bergenre romansa ini merupakan adaptasi novel berjudul Almost is Never Enough karya penulis Sefryana Khairil.

Sebelumnya, Dear Jo telah dibuat versi film layar lebar yang tayang Agustus lalu.Menurut informasi yang dibagikan akun Instagram abbasarap id, serial Dear Jo sedang memulai proses pengambilan gambar. Segera tayang di layanan streaming online, yuk simak fakta menarik Stefan William comeback di serial Dear Jo berikut ini.

Sinopsis Dear Jo the Series

Dear Jo the series adalah serial adaptasi novel populer berjudul Almost is Never Enough yang ditulis oleh Sefryana Khairil. Secara garis besar, plot cerita Dear Jo berfokus pada pasangan suami istri Joshua dan Maura yang berusaha memiliki anak.

Baca Juga:Uang Koin Ditukar Jam Tangan Rolex, Memang Ada?4 Fakta Film Di Ambang Kematian, Sinopsis dan Cara Nonton

Meski kehidupan pasutri tersebut di Azerbaijan sukses secara finansial, namun Maura tidak bisa memiliki anak. Sehingga mereka berdua memutuskan untuk meminjan rahim sahabatnya, Ella untuk mengandung anak mereka.

Sebelumnya, Dear Jo telah sukses dibuat versi film yang dibintangi Jourdy Pranata, Anggika Bölsterli, dan Salshabilla Adriani. Film dengan judul Dear Jo: Almost is Never Enough ini mendapat ulasan positif dari penonton.

Fakta Menarik

Setelah mengetahui sinopsis Dear Jo the Series, kini saatnya untuk mengetahui fakta menarik series Indonesia terbaru berikut ini.

  • Debut serial Stefan William setelah hiatus

Stefan William diketahui terakhir kali memibintangi sinetron Aku Jatuh Cinta yang tayang di RCTI pada 2022 lalu. Aktor 30 tahun ini juga sempat menjadi produser, yang menggarap series Social Climber (2022) yang tayang di Genflix.

Setahun berlalu, kini Stefan William akan kembali menyapa penggemarnya dengan membintangi Dear Jo the Series. Beda dari comeback aktingnya sebelumnya, jika tidak ada perubahan kali ini Stefan akan bermain peran sebagai seorang suami.

  • Anggika Bölsterli mengulang kembali perannya di film Dear Jo

Dalam versi film Dear Jo Almost is Never Enough, Anggika Bölsterli memerankan karakter bernama Ella. Ella adalah sahabat Joshua dan Maura yang rela meminjamkan rahimnya untuk mengandung anak dari sahabatnya sendiri.

0 Komentar