Nongkrong Asyik di Naura Coffee & Eatery

Naura Coffee & Eatery
0 Komentar

SUBANG-Industri cafe dan coffee shop di Subang nampaknya terus berkembang. Maka dari itu, kini banyak sekali tempat minum kopi asyik bermunculan. Masyarakat Subang bisa memilih tempat yang cocok untuk menikmati kopi kesukaannya, salah satunya yaitu, Naura Coffee & Eatery.

Naura Coffee & Eatery beralamat di Jl. Mayjen Sutoyo No.7, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang. Tempat minum kopi hits ini mendapatkan ulasan sebanyak 4,4/5 dengan jumlah pengulas 132 orang.

Cafe ini memiliki lokasi yang terbilang strategis karena berada di pusat kota sehingga akses bisa dijangkau dengan muda, dapat menjadi pilihan untuk nongkrong bersama teman dan keluarga.

Baca Juga:Baru 11 Desa Usulkan Anggaran Pilkades Serentak, Pemda Subang Siapkan Rp4,7 MiliarSMKN 1 Subang Salah Satu Sekolah Kejuruan Terbaik, Miliki Banyak Fasilitas dan Prestasi

Salah satu keunggulan dari Naura Coffee & Eatery lainnya yaitu terdapat dua lantai. Dekorasi yang ditampilkan di cafe ini juga bisa dibilang sangat cantik dan penuh estetika sehingga cafe ini memilik beberapa spot foto yang bagus atau milenial sering menyebutnya sebagai salah satu cafe instgramable di Subang.

Cafe ini menawarkan sensasi nongkrong di rooftop sambil menikmati suasana kota Subang yang paling asyik pada senja dan malam hari.

“Sebenarnya paling enak datang ke sini sore dan malam hari sambil melihat matahari terbenam atau kelap-kelip lampu pada malam hari,” ucap salah satu pengunjung Tari.

Naura Coffee & Eatery selain memiliki menu minuman seperti kopi, non kopi, juice dan lainnya, tenpat ini juga menawarkan beragam menu mulai dari nasi, mie, pasta, roti, snack, dan lain sebagainya. Harganya pun terjangkau mulai dari Rp. 20.000 hingga Rp. 55.000

Tempat ini juga dilengkapi oleh beberapa fasilitas penunjang lainnya seperti, area parkir, toilet, mushola, dan lainnya.

Bagi Anda yang berminat untuk berkunjung ke Naura Coffee & Eatery Subang, Anda bisa datang setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 00.00 WIB. Selain melayani di tempat, Anda juga bisa takeaway service.(fsh/ysp)

0 Komentar