Imbau Warga Jaga Kondusifitas Pemilu 2024, Pilihan Boleh Berbeda

Kondusifitas
0 Komentar

KARAWANG-Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar S.H, memberi imbauan kepada warga, untuk selalu menjaga kondusifitas Kamtibmas saat menjelang dan pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

“Program Pemilu Damai, terus kami laksanakan. Yaitu dengan memberikan mengajak kepada warga, mulai dari sekarang hingga nanti pelaksanaan Pemilu 2024, kondisi Kamtibmas harus tetap dijaga,” ujarnya.

Iptu Gulipar rutin menyambangi warga Kecamatan Lemahabang, bertujuan untuk kerukunan warga tetap terjaga dengan baik dan memberikan imbauan jelang pemilu mendatang. “Mengikuti kampanye itu hak warga dengan pilihannya masing-masing, namun harus tetap menjaga kondusifitas kamtibmas. Pilihan boleh berbeda, namun tidak boleh menjadi penghalang untuk tetap saling menjaga kerukunan hidup masyarakat,” katanya.

Baca Juga:SDN Margahayu di Subang Masuk Sekolah Penggerak, Sukseskan Implementasi Kurikulum MerdekaAzra Sambung Tradisi Spensa Juara Puisi

Kapolsek mempersilahkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya nanti sesuai dengan pilihannya. “Hak pilih jangan ditukar dengan iming-iming oknum yang mementingkan golongan tertentu,” ujarnya.

Polres Karawang, senantiasa hadir di tengah masyarakat dan terus berkomitmen untuk mewujudkan program polres karawang CAKEP (Cekatan, Adaftif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta program Quick Wins Presisi.(dik/ery)

0 Komentar