Download Film Tegar Full Movie (2023) dan Cara Nontonnya

Download Film Tegar Full Movie (2023) dan Cara Nontonnya
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Download film Tegar full movie (2023) di mana? Tegar sebenarnya adalah film yang rilis pada tahun 2022 lalu. Namun, film ini kembali viral di tahun 2023.

Film drama Indonesia garapan sutradara Anggi Frisca ini dibintangi oleh aktor cilik pendatang baru yang merupakan penyandang disabilitas, M. Aldifi Tegarajasa, bersama Deddy Mizwar dan Sha Ine Febriyanti.

Sebelum download dan nonton film Tegar, yuk simak terlebih dahulu sinopsis, pemain, dan fakta menarik film Tegar berikut ini.

Baca Juga:Penjelasan Ending Film Nowhere (2023), Nasib Mia dan Rencana SekuelResep Ayam Bakar Kampung Sederhana yang Bikin Ngiler

Sinopsis Film Tegar

Sinopsis Tegar menyoroti kisah tentang Tegar, seorang anak berusia 10 tahun yang lahir dengan kondisi disabilitas. Tegar tidak memiliki tangan dan hanya bertumpu pada satu kakinya saja.

Kondisi Tegar tersebut membuatnya sering diejek dan diperlakukan berbeda oleh orang-orang di sekitarnya. Tegar hanya tinggal bersama ibunya, Wida, yang bekerja sebagai buruh cuci.

Sebagai seorang ibu, Wida sering kali merasa stres dan marah karena harus mengurus Tegar seorang diri. Wida juga merasa malu karena Tegar berbeda dari anak-anak lain.

Teoat pada ulang tahunnya yang ke-10, Tegar mengungkapkan keinginannya untuk bersekolah dan memiliki teman. Kakek Tegar, yang sangat menyayanginya, mendukung keinginan Tegar.

Namun, Wida tidak setuju. Ia khawatir Tegar akan dirundung oleh teman-temannya di sekolah. Demi mengejar mimpinya, Tegar memutuskan untuk pergi dari rumah.

Hingga akhirnya, ia bertemu dengan seorang guru yang baik hati, Pak Guru Budi, yang bersedia membantunya.Pak Budi membantu Tegar untuk belajar dan beradaptasi dengan lingkungan sekolah.

Tegar mulai mendapatkan teman-teman baru yang menerimanya apa adanya. Selain itu, Tegar juga mulai belajar untuk menerima dirinya sendiri.

Baca Juga:Nikmati Lezatnya Mie Kari Mayo dengan Mayones yang CreamyResep Beef Teriyaki ala Yoshinoya yang Rasanya Mirip Aslinya

Di penghujung film, akhirnya Tegar berhasil meraih mimpinya untuk bersekolah dan memiliki teman. Tegar juga berhasil membuktikan bahwa ia bisa hidup mandiri dan berprestasi, meski memiliki keterbatasan fisik.

Pemain Film Tegar

  • M. Aldifi Tegarajasa sebagai Tegar
  • Deddy Mizwar sebagai Kakek
  • Sha Ine Febriyanti sebagai Wida (Ibu Tegar)
  • Joanita Chatarine sebagai Isy
  • M. Adhiyat sebagai Imam
  • Anton J.C. sebagai Akbar
  • Jamaludin Latief sebagai Mang Acong
  • Zairin Zain sebagai Tamu Kakek
0 Komentar