Penjelasan Ending Film Nowhere (2023), Nasib Mia dan Rencana Sekuel

Penjelasan Ending Film Nowhere (2023), Nasib Mia dan Rencana Sekuel
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Penjelasan ending film Nowhere (2023) akan menjelaskan tentang bagaimana nasib Mia yang sebenarnya. Nowhere adalah film Netflix terbaru asal Spanyol yang tayang pada 29 September 2023.

Film survival ini menceritakan tentang perjuangan seorang ibu hamil yang terjebak di dalam kontainer di tengah lautan. Peringatan, artikel ini mengandug spoiler yang mungkin akan mengganggu.

Jadi, pastikan untuk nonton fim Nowhere di Netflix terlebih dahulu, ya. Tapi, jika kamu penasaran yuk simak berikut ini penjelasan ending film Nowhere berikut ini.

Baca Juga:Resep Ayam Bakar Kampung Sederhana yang Bikin NgilerNikmati Lezatnya Mie Kari Mayo dengan Mayones yang Creamy

1. Alur Cerita dan Penjelasan Ending Film Nowhere

Film thriller garapan sutradara Albert Pintó ini menyoroti realitas distopia Spanyol, yang telah diambil alih oleh kediktatoran yang memaksa banyak orang meninggalkan negara tersebut.

Karena rezim menargetkan perempuan hamil, Mia (Anna Castillo) dan suaminya Nico (Tamar Novas) memutuskan untuk melakukan perjalanan ilegal ke Irlandia melalui jalur laut.

Namun, keduanya dipisahkan ke dalam dua kontainer berbeda.Mia menjadi orang terakhir yang berada di dalam kontainer. Saat tentara rezim membunuh semua orang, ia pun bersembunyi di dalam kontainer tanpa diketahui siapa pun.

Mia berhasil selamat dari kekejaman rezim dan menuju kapal kargo, namun nasib buruk kembali menimpanya saat badai menjatuhkan kontainernya ke lautan yang luas. Mia berakhir sendirian di dalam kontainer dengan sumber daya terbatas, terapung di air, dan dalam kondisi hamil besar.

2. Film Nowhere Berakhir Open Ending

Mia mengatur segala kemungkinan untuk menghadapi situasi demi bertahan hidup di tengah lautan lepas. Hal ini termasuk melahirkan di bawah air saat badai, memakan plasentanya sendiri karena kelaparan, menjahit dirinya dengan kabel setelah kakinya terluka, serta membuat jaring ikan dengan earphone warna-warni.

Mia yang berusaha bertahan hidup hingga berhasil membuka lubang di langit-langit kontainer. Sehingga memungkinnya bisa meninggalkan kontainer untuk menyusuri lautan.

Demi bertahan hidup, ia memancing dan mengirim beberapa pesan SOS yang berhasil Mia arungkan ke laut dengan aman di dalam wadah makanan yang ada di dalam kontainer.

Baca Juga:Resep Beef Teriyaki ala Yoshinoya yang Rasanya Mirip AslinyaCara Membuat Barobbo Makassar yang Enak dan Sedap

Lama tidak ada kaabar, akhirnya suaminya menelepon Mia untuk mengucapkan selamat tinggal. Karena suami Mia tertembak saat mencoba menemukannya dan tidak punya banyak waktu lagi. Pengakuan suaminya tersebut menjadi tamparan keras yang harus Mia alami.

0 Komentar