Download Film After Everything 2023 Sub Indo, Akhir Cinta Toksik Tessa dan Hardin

Download Film After Everything 2023 Sub Indo, Akhir Cinta Toksik Tessa dan Hardin
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Download film After Everything 2023 sub indo di mana? Yuk, kita cari atahu lewat artikel di bawah ini. After Everything adalah film kelima dari seri After, yang sudah tayang di Prime Video pada 13 September 2023.

After Everything akan kembali melanjutkan kisah cinta Tessa Young (Josephine Langford), dan Hardin Scott (Hero Fiennes Tiffin). Sebelum nonton, yuk ketahaui sinopsis dan daftar pemain film After Everything 2023 berikut ini.

Sinopsis Film After Everything 2023

Film After Everything akan kembali melanjutkan kisah cinta Tessa dan Hardin. Kedua pasangan yang bertemu saat di bangku kuliah ini, akan menghadapi masalah yang lebih kompleks.

Baca Juga:Resep Pie Buah Ekonomis untuk Jualan, Bisa Untung BanyakResep Bihun Goreng Simple yang Cocok Buat Tanggal Tua

Bukan hanya sekadar cinta, namun pengorbanan juga menjadi ujung tombah, apakah hubungan toksis Tessa dan Hardin akan berakhir bahagia?

Pada akhir film After Ever Happy (2022), hubungan Hardin dengan Tessa terpaksa kandas tanpa bisa dicegah. Tanpa sepengetahuan Tessa, Hardin menuliskan kisah cinta yang dialaminya.

Cerita kisah cinta Tessa dan Hardin akhirnya naik cetak menjadi buku dan dirilis ke publik. Bersamaan dengan rilisnya buku yang berisi kisah cinta keduanya tersebut, membuat kemarahan Tessa semakin memuncak.

Dalam trailer pertamanya, film After Everything menyoroti perjalanan hidup Hardin menjadi seorang penulis terkenal. Kariernya sebagai penulis, tidak serta merta membuat hidupnya bahagia.

Pasalnya, kehidupan yang dirinya jalani terasa sangat hampa tanpa kehadiran Tessa disampingnya. Hardin telah berkali-kali menghubungi Tessa untuk bertemu, namun usahanya justru berujung sia-sia.

0 Komentar