Layangan Putus The Movie Kapan Tayang? Cek Bocorannya Disini

Layangan Putus The Movie Kapan Tayang? Cek Bocorannya Disini
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Layangan Putus The Movie kapan tayang? Yuk, kita cari tahu lewat penjelasan artikel bawah ini. Kesuksesan serial Layangan Putus yang hits di tahun 2021, akhirnya akan di bawa ke format film layar lebar.

Film di bawah rumah produksi MD Pictures ini akan kembali menyoroti perselingkuhan yang melibatkan Aris, Kinan dan Lydia. Menariknya, dalam poster Layangan Putus The Movie, tidak tampak Putri Marino.

Dari pada penasaran, yuk kisa simak bocoran jadwal rilis Layangan Putus The Movie dan sejumlah pemainnya yang terlibat berikut ini.

Baca Juga:Download Film After Everything 2023 Sub Indo, Akhir Cinta Toksik Tessa dan HardinResep Pie Buah Ekonomis untuk Jualan, Bisa Untung Banyak

Sinopsis Layangan Putus The Movie

Layangan Putus The Movie akan kembali menyoroti rumah tangga Aris dan Kinan, yang diganggu Lydia sebagai orang ketiga.Kehadiaran seorang anak perempuan bernama Raya, dan kehamilan Kinan yang kedua tak membuat Aris jera dengan perselingkuhannya.

Tak tinggal diam, Kinan pun berusaha untuk memperbaiki keutuhan rumah tangganya dengan Aris.Sementara itu, Lidya adalah seorang psikolog anak yang rajin konsultasi dengan Raya, anak perempuan dari Kinan dan Aris.

Segera tayang di bioskop, apa kamu sudah tidak sabar menyaksikan chemistry Reza Rahadian, Raihaanun, dan Anya Geraldine di Layangan Putus The Movie mendatang?

0 Komentar