Tim GSI Jabar Siap Unjuk Gigi, 11 Pemain dari Purwakarta

Tim GSI Jabar
0 Komentar

PURWAKARTA-Kontingen sepakbola Gala Siswa Indonesia (GSI) Provinsi Jawa Barat akan berpartisipasi dalam pertandingan GSI Tingkat Nasional Tahun 2023 yang dilaksanakan mulai 18 Oktober 2023 ini.

Pertandingan ini digelar di Asiop Training Ground Sentul yang terletak di Desa Kadumangu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sebelumnya, telah dilakukan proses seleksi pada 29 Agustus 2023. Dari proses seleksi ini, terpilih 18 pemain yang akan mewakili Jawa Barat dalam kompetisi ini.

Baca Juga:Kapolres: Air Bersih Terus Disalurkan ke Warga yang Kekurangan, Wujud Kepedulian PolriMTsN 1 Subang Jadi Sekolah Favorit, Miliki Fasilitas dan Ekskul Lengkap

Tim tersebut terdiri dari 11 pemain yang berasal dari Kabupaten Purwakarta, empat pemain dari Kota Bandung, dua pemain dari Kota Bogor, dan satu pemain dari Kota Cimahi. “Pemain dari Kabupaten Purwakarta ini berasal dari empat sekolah. Keempatnya yaitu, SMPN 6 Purwakarta, SMPN 1 Bungursari, SMPN 1 Campaka, dan SMPN 4 Purwakarta,” kata Manajer Tim Luki Nurhakim kepada wartawan, Rabu (18/10).

Selain itu, sambungnya, juga terdapat empat orang ofisial dan pelatih yang akan mendampingi kontingen ini, dan semuanya berasal dari Kabupaten Purwakarta. “Dengan kekuatan dan dukungan dari pelatih dan ofisial yang berkualitas ini, diharapkan Kontingen GSI Jawa Barat dapat tampil dengan baik dan meraih prestasi yang membanggakan dalam pertandingan GSI Tingkat Nasional 2023,” ujar Luki.

Adapun daftar nama pelatih dan ofisial Kontingen GSI Jawa Barat adalah, Luki Nurhakim (Manajer Tim), Arie Ardhany Hidayat (Pelatih), Awod Abdullah (Asisten Pelatih), Chandra Adhitya Nugraha (Dokter Team/Masseur).

Sementara daftar pemain kontingen GSI Jawa Barat di antaranya, Adam Ahmad Saputra, Aditya Syaputra,, Erfan Putra Mulyadiawan, Fadhil Rahman Yunanto Mochamad Ridho Alamsyah, dan Mochammad Ghathfaan Ibrahim posisi kiper.

Kemudian, Moch Badar Sanusi, Muhamad Zidan Attala, Muhammad Akbar, Muhammad Albi Pratama, dan Rifki Fadila Muntafa. Seluruh pemain tersebut berasal dari Kabupaten Purwakarta. Sedangkan untuk pemain dari Kota Bandung yakni, Fawaz Abdillah Nathanadjie, Waliyuddin Shofa Arridho, Hadad Aqwam, dan Muhamad Ilyas Fauzi posisi depan.

Adapun dua pemain dari Kota Bogor adalah Andika Putra Pamungkas dan Muhammad Fairuz Al Zamail. Terkahir satu pemain dari Kota Cimahi yakni Rizki Fadilah.(add/sep)

0 Komentar