Racik Sendiri di Satuan Kopi Subang

Kopi Subang
0 Komentar

SUBANG-Minum kopi, merupakan salah satu kebiasaan orang Indonesia. Apalagi di daerah Subang, yang memiliki sejarah kopi sejak zaman perkebunan kopi Hofland berdiri. Terdapat beberapa tempat kopi yang bisa dicoba, salah satunya adalah Satuan Kopi Subang.

Satuan Kopi Subang berdiri pada tahun 2020, yang terletak di Jl. Pejuang 45, Cigadung Kecamatan Subang. Lokasinya yang berada di pusat kota, membuat Satuan Kopi sangat strategis dan bisa dikunjungi melewati beberapa akses.

Tempat minum kopi ini mendapatkan rating 4,8/5 dengan jumlah review sebanyak 197. Hal ini mencerminkan bahwa satuan kopi Subang Cukup dikenali oleh masyarakat Subang.

Baca Juga:Jaga Jaringan Listrik dari Ancaman Pohon Tumbang, PLN Ajak Masyarakat Selalu WaspadaCalon Kepala Desa Telah Miliki Nomor Urut

Adapun beragam jenis menu minuman yang tersedia antara lain Frappe & Frappucino. Espreso Base, Manual Brew, Milk Base, Premium Choco Base, Tea Base, dan Soda base.

“Menu kopi unggulan yang paling direkomendasikan adalah signature dari Satuan Kopi yaitu, Romantic dan Arogan,” ucap Founder sekaligus Barista Satuan Kopi, Ija.

Selain menu yang tersedia, keunggulan dari Satuan Kopi adalah adanya ‘Secret Recipe’, Anda bisa membuat resep minuman sendiri dengan bahan-bahan yang disediakan, sehingga bisa merasakan pengalaman berbeda meracik minuman di cafe.

Tidak hanya minuman, beberapa makanan berat, snack, dan desert juga tersedia di tempat ini. Mulai dari Sate Maranggi, Kentang Goreng, Cireng, Otak-otak, Kue Pancong, Roti, Bakar dan lain sebagainya. Untuk makanan yang paling ‘best seller’ adalah Sate taichan dengan berbagai varian.

“Jadi sebenarnya Sate Taichan merupakan hasil kolaborasi dengan teman saya degan brand ‘Bang Sate Taichan’ yang merupakan salah satu Founder sekaligus Owner cafe ini,” ucap Ija.

Satuan Kopi juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas penunjang seperti lahan parkir, toilet yang bersih, mushola, wifi, dan sebagainya. Selain itu, Satuan Kopi juga mengusung tema self service, setelah pesan menu yang ada kami akan memberikan pager untuk dibawa pelanggan ke mejanya untuk penanda kalau menu yang dipesan telah siap.

“Ketika Pagernya bergetar, pelanggan akan datang ke bar untuk mengambil menunya,” ucap Ija.

Baca Juga:Kompak Hijaukan Sungai Cibuaya Kabupaten KarawangKapolres Subang Ajak Jaga Kondusifitas Pemilu, Pastikan Kesiapan Personel

Satuan Kopi memiliki jam operasional setiap hari dari pukul 15.00 sampai dengan 00.00.(fsh/ery)

0 Komentar