Universitas Subang Dukung Pengembangan Desa Wisata Pasir Jaka, Kolaborasi dengan Bank bjb

Universiras Subang
0 Komentar

Sekretaris Desa Cimanggu Kecamatan Cisalak mewakili Kepada Desa Nunung Nurhayati S.Pd menyampaikan terimakasih atas segala bantuannya.

“Terimakasih juga adik-adik telah membantu Desa Wisata Cimanggu kami wisata Bukit Pasir Jaka,” jelasnya.

“Kesannya selama adik-adik di sini berperilaku baik kepada masyarakat Desa Cimanggu, untuk ke depannya setelah adik-adik pulang ke daerah asalnya tidak melupakan Desa Cimanggu. Jika lewat Desa Cimanggu sangat diperkenankan untuk mampir kembali, mudah-mudahan desa wisata cimanggu yang adik-adik bantu akan menjadi wisata yang lebih dikenal luas, pengunjungnya semakin banyak,” jelasnya.

Baca Juga:3.000 Guru Diniyah di Subang Terlindungi Asuransi, Alami Kecelakaan Maupun Sakit Dapat Santunan Rp500 ribu hingga Rp5 jutaSambut Hari Santri Nasional 2023, Usulkan Dana Abadi 5-10 Persen untuk Ponpes

Dody Setiawan selaku Pimpinan Bank BJB Cabang Subang mengaku bangga bisa berkolaborasi dengan Universitas Subang dalam mendukung pengembangan Desa Wisata Pasir Jaka.

“Kolaborasi ini mencerminkan komitmen kami untuk mendukung pembangunan lokal dan kesejahteraan masyarakat desa di Indonesia,” jelasnya.

Dengan sinergi antara pendidikan, perbankan, dan masyarakat, kolaborasi antara Universitas Subang dan Bank BJB diharapkan dapat menciptakan dampak positif yang signifikan, memberdayakan masyarakat lokal, serta mengangkat Desa Wisata Pasir Jaka sebagai destinasi wisata unggulan di Subang.

Program ini juga menjadi contoh inspiratif tentang bagaimana kemitraan antara perguruan tinggi dan sektor perbankan dapat menciptakan peluang nyata untuk pertumbuhan ekonomi lokal.(adv/ysp)

0 Komentar