Jalan Lingkungan Dusun Rangdu Kini Mulus

Dusun Rangdu
0 Komentar

SUBANG-Pemdes Rangdu Kecamatan Pusakajaya merealisasikan anggaran desa tahun 2023 di sejumlah bidang fisik, non fisik dan sosial budaya. Kali ini pemdes membangun jalan lingkungan di Dusun Rangdu Selatan dengan konstruksi jalan cor beton.

Pembangunan jalan tersebut, mendapat apresiasi dari warga masyarakat Desa Rangdu, dengan dibangunnya jalan lingkungan yang bersumber dari anggaran Bantuan Provinsi Banprov) tahun 2023 itu.

Jalan yang selama ini rusak dan becek ketika musim hujan kini jalan tersebut telah mulus dengan dicor beton. Pengguna jalan merasa senang dan bahagia.

Baca Juga:Bakso Solo Mas Kumis, Kuliner Bakso Terkenal di PurwakartaCemburu di Tempat Karaoke Berujung Duka, Pertikaian Sebabkan Pria Meninggal

“Kami mengucapkan terimakasih sekali kepada Pemdes Rangdu, kepada ibu Kuwu Dunengsih yang terus membangun desa  demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan warga masyarakat Desa Rangdu,” kata seorang warga.

Menurut warga, jalan lingkungan Dusun Rangdu Selatan ini sekarang tidak kumuh dan becek lagi, dan tentunya setelah pembangunan jalan ini warga setempat akan menjaga dan merawatnya demi kemajuan desa ini.

Kepala Desa Rangdu, Dunengsih mengatakan, pembangunan jalan lingkungan ini merupakan upaya Pemdes Rangdu untuk merealisasikan anggaran Banprov tahun 2023. Dengan pekerjaan dilaksanakan secara swakelola.

“Jalan ini memang perlu perbaikan selain rusak dan becek kalau musim hujan, jalan ini terlihat kumuh  atas usulan dari warga masyarakat. Alhamdulilah pada tahun ini kita bisa merealisasikan, jalan tersebut dengan konstruksi cor yang bersumber dari anggaran Banprov,” ujarnya.

Lebih lanjut Dunengsih berharap, dengan telah dibangunnya jalan lingkungan ini bisa memperlancar mobilisasi warga sehingga bisa mendongkrak ekonomi warga Rangdu dan meminta kepada warga untuk bisa menjaga dan merawatnya agar tidak cepat rusak.(dan/ysp)

0 Komentar