Tunggu Arahan Tentukan Posko Pemenangan Prabowo – Gibran, Daerah Siap Ikuti Instruksi

Prabowo
YUGO EROSPRI/PASUNDAN EKSPRES Sekjen DPC Gerindra Subang H Mulyana
0 Komentar

SUBANG-Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang terdiri dari Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, Gelora dan Garuda sepakat untuk mengusung Prabowo Subianto Sebagai Capres dan Gibran Rakabuming sebagai Cawapres di Pemilu 2024. Semangat kader dan pengurus partai di daerah, akan bertumbuh seiring dengan instruksi dari pusat.

Namun Partai Gerindra Subang menyatakan belum mendapatkan instruksi dari pusat, kaitan pembuatan posko pemenangan, hingga koalisi lintas partai.

Sekjen DPC Gerindra Subang, H Mulyana mengatakan, mengenai koalisi partai untuk pemenangan Prabowo – Gibran, hingga sampai saat ini belum ada perintah dari DPP untuk posko pemenangan tersebut.

“Masih belum ada instruksi dari DPP, ” ujarnya.

Baca Juga:Empal Gentong Ibu Siti, Kuliner Nikmat di SubangSuzuki Jadi Pilihan Masyarakat Subang karena Harga Kompetitif dan Bahan Bakar Irit

Bahkan hingga ini, kata dia, masih belum ada arahan untuk koalisi lintas partai untuk pemenangan tersebut dari pusat. DPC Gerindra akan membangun posko pemenangan dan juga koalisi antar lintas partai, ketika ada instruksi dari pusat, dengan mengedepankan satu komando, arahan dari pusat daerah harus Fatsun.

“Jika sudah ada arahan dari pusat, maka kita akan mengikutinya,” jelasnya.

Partai berlambang matahari pun sama dengan Gerindra. PAN sampai saat ini masih menunggu arahan dari pusat.

“PAN masih menunggu juga. Kebijakan dan instruksi ada ranah pusat dan daerah harus menjalankan putusannya,” ujar ketua POK PAN Subang Herawan ST.(ygo/ery)

0 Komentar