Pemdes Margahayu Bangun Jalan Lingkungan

Pemdes Margahayu
0 Komentar

SUBANG-Pemdes Margahayu Kecamatan Pagaden Barat terus melaksanakan program pembangunan infrastruktur. Kali ini adalah pembangunan jalan lingkungan di Kampung Cikadu.

Menurut Kepala Desa Margahayu H. Main Permana, pihaknya terus melanjutkan program pembangunan fisik yaitu jalan dan sarana prasarana desa.

Sejumlah jalan cor beton telah dibangun di berbagai kampung dan dusun. Kali ini jalan cor beton dibangun di Kampung Cikadu.

Baca Juga:Dua Pelaku Aborsi Ditetapkan Tersangka, Bantu Korban Gugurkan KandunganLampu Satu, Pusat Oleh-oleh Subang yang Wajib Didatangi

Program infrastruktur jalan yang telah dibangun itu adalah hasil musyawarah desa atau Musdes yang telah disepakati bersama BPD.

“Jalan lingkungan kampung dan dusun terus kita kerjakan sesuai rencana kerja tahunan kita,” katanya.

Menurutnya, kondisi jalan yang bagus dan mulus adalah dambaan masyarakat desa. Jalan ini akan sangat menunjang aktivitas ekonomi sehari-hari, kegiatan distribusi orang dan barang menjadi semakin lancar.

“Kalau jalannya jelek, becek dan berlubang kan jadi repot, menghambat laju kendaraan di perkampungan,” tuturnya.

Masyarakat kampung Cikadu merasa gembira dan mengapresiasi apa yang telah dikerjakan oleh Pemdes Margahayu. Kini telah banyak jalan kampung yang sudah mulus kuat dan kokoh. Konstruksi jalan cor beton lebih awet dan tahan lama tidak cepat rusak.

“Terimakasih kepada pemdes, semoga jalan ini bermanfaat menunjang aktivitas warga di lingkungan ini,” kata salah satu warga.(dan/ysp)

0 Komentar