Lampu Satu, Pusat Oleh-oleh Subang yang Wajib Didatangi

Lampu Satu
0 Komentar

SUBANG-Orang Indonesia memiliki salah satu kebiasaan ketika jalan-jalan ke luar kota, yaitu membeli buah tangan atau oleh-oleh bagi keluarga, sanak saudara, teman sampai pasangan. Apabila Anda sedang liburan ke Subang dan ingin membeli oleh-oleh, tidak perlu bingung. Sebab di tengah kota terdapat pusat oleh-oleh yang bisa menjadi pilihan, tempat itu bernama Lampu Satu.

Lampu Satu beralamat di Jalan Otto Iskandardinata No. 2, Karanganyar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang. Persis di samping pertigaan Tugu Kota Subang sehingga mudah sekali ditemukan. Selain itu, pusat oleh-oleh ini mendapatkan rating 4,3/5 dengan review sebanyak 1,7 ribu dalam ulasan Google. Hal ini cukup menjelaskan seberapa terkenalnya Lampu Satu di wilayah Subang.

Terdapat beberapa oleh-oleh yang tersedia di Lampu Satu antara lain keripik singkong, bolu pisang, kerupuk nanas, dodol nanas, strudel nanas, bolu nanas, dan lain sebagainya.

Baca Juga:Ahmad Buchori Optimis Terpilih Kembali Anggota DPRD Subang, Nyalon Dari Dapil 2Ratusan Mahasiswa Berkumpul di Subang Bahas Masa Depan Indonesia

“Saya kebetulan lagi pulang ke Subang. Ini tempat pusat oleh-oleh yang wajib disinggahi di Subang, banyak snack khas yang seru dan menarik untuk keluarga atau tetangga,” ucap salah satu pengunjung Ramadan.

Bagi Anda yang merupakan orang Subang asli bisa juga untuk hangout di tempat ini, sebab selain menjadi pusat oleh-oleh, Lampu Satu juga merupakan restoran, bakery, dan tenpat minum kopi di Subang.

Tersedia beragam menu makanan yang dapat Anda coba mulai dari soup, steak, pizza, pasta, french fries, onion rings, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk menu minuman pun sangat lengkap, mulai dari berbagai macam kopi, susu, teh, jus, dan lain-lain. Bakerynya pun menyediakan berbagai macam varian jenis, bentuk, dan rasa yang bisa dipilih.

“Menurut saya varian menunya paling lengkap se-Kabupaten Subang. Dari menu lokal sampai menu mancanegara ada,” ucap salah satu pengunjung Doel.

Menurut salah satu pengelola Lampu Satu, Joe, tempat ini telah berdiri sejak bertahun-tahun. “Lampu Satu telah berdiri sejak tahun 2004, sebelum menjadi pusat oleh-oleh, Lampu Satu lebih dulu berdiri sebagai Bakery dan Resto, setelah banyak UMKM yang masuk akhirnya jadilah seperti sekarang,” ucapnya.

0 Komentar