Ahmad Buchori Optimis Terpilih Kembali Anggota DPRD Subang, Nyalon Dari Dapil 2

Ahmad Buchori
Ahmad Buchori
0 Komentar

SUBANG-Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 semakin mendekat. Meskipun tahapan Daftar Calon Tetap (DCT) belum dimulai, para calon legislatif (Bacaleg) sudah aktif memasang spanduk dan baliho di sejumlah tempat.

Untuk kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Subang, seperti Buchori, peluang terpilih kembali dalam Pileg 2024 tampaknya cukup cerah. Dukungan dari para loyalisnya diharapkan dapat mengantarkannya meraih suara banyak.

Buchori, mantan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dinilai sebagai sosok yang mampu merealisasikan keinginan masyarakat, termasuk dalam bidang pembangunan, sesuai dengan program partai.

Baca Juga:Ratusan Mahasiswa Berkumpul di Subang Bahas Masa Depan IndonesiaPanwascam Simulasikan Sengketa Pemilu

Nizar, seorang warga Kasomalang Kulon, menyatakan, Ahmad Buchori sangat berpengaruh di tengah masyarakat, terutama karena ia selalu mewujudkan aspirasi rakyat.

“Sepertinya dia akan terpilih lagi, terutama di dapil 2,” ujarnya.

Hasyim, warga lainnya, mengungkapkan  dapil 2, yang mencakup Jalancagak, Cisalak, Sagalaherang, Ciater, Tanjungsiang, Kasomalang, dan Serangpanjang, memerlukan seorang calon legislatif yang dapat berinteraksi langsung dengan warga, mendengarkan aspirasi mereka, dan membantu dengan berbagai kebutuhan.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Subang dari PPP yang juga mencalonkan diri kembali dalam Dapil 2, Ahmad Buchori, menyatakan tekadnya untuk bertarung kembali dalam Pileg 2024.

Ia menambahkan, keyakinannya ditopang oleh upayanya untuk memperoleh kursi tambahan di DPRD Subang.

“Kursi PPP akan bertambah di DPRD Subang, dan kami sangat optimis,” ujarnya.

Buchori menegaskan bahwa selama ini ia telah aktif merealisasikan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya, termasuk melalui kegiatan reses dan pendanaan dari dana Pokok Pikiran (pokir).

Ia meyakinkan, apa yang telah ia bangun selama ini bersama masyarakat, termasuk dengan para loyalis pendukungnya, akan membantunya untuk kembali terpilih ke DPRD Subang.

Baca Juga:Puluhan Rumah di Serangpanjang Rusak, Tersapu Angin Puting BeliungUniversitas Islam Muttaqien Segera Terwujud

“Kita harus percaya, saya akan berusaha sekuat tenaga,” pungkasnya.(ygo/ysp)

0 Komentar