Danpos Ramil: Jaga Nama Baik Sekolah dan Keluarga, Generasi Muda Disiapkan untuk Berprestasi Demi Bangsa dan Negara

Danpos Ramil
0 Komentar

KARAWANG-Dalam rangka meningkatkan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara, Danposramil Kecamatan Purwasari Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang melaksanakan kegiatan Upacara pengibaran Bendera Merah Putih di SMKN 1 Purwasari, Pads Senin (30/10).

Pada saat Upacara Babinsa Purwasari Pelda Sutrisno sebagai inspektur upacara yang dihadiri oleh Kepsek SMKN 1 Purwasari Ade Mulyana, Babinsa Karangsari Serda Mujianto, Para Guru dan Siswa siswi SMKN 1 Purwasari.

Setelah pelaksanaan upacara bendera, Pelda Sutrisno memberikan perhatian dengan menjelaskan, masa SMA atau SMK adalah masa pertengahan dari perjalanan belajar. Pasalny, setelah SMA/SMK ini siswa-siswi akan langsung terjun ke masyarakat, dan ada juga yang melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Baca Juga:Zidan Kembali Raih Juara 3 Floret Putra di KejurdaRS Bayu Asih Diklaim RSUD Terbaik, Miliki Peralatan dan Fasilitas Kesehatan Terlengkap

“Sebagai generasi muda, kalian dipersiapkan untuk dapat berprestasi dan memberikan sumbangsih nyata bagi pembangunan bangsa dan negara serta mencintai tanah air Indonesia. Jangan sampai terjerumus dalam pergaulan bebas yang merugikan diri sendiri, bertingkah laku yang baik serta jadilah contoh yang baik, tingkatkan disiplin dalam belajar dan tingkatkan prestasi untuk kebanggaan diri sendiri serta kebanggaan kepada orang tua,” ujarnya.

Danposramil berpesan kepada siswa-siswi SMKN 1 Purwasari untuk dapat menjaga nama baik sekolah, diri sendiri dan juga keluarga. “Jangan mudah terjerumus kedalam hal-hal yang negatif, apalagi sampai kenal dengan Narkoba, Minuman Keras dan Pergaulan Bebas yang sangat membahayakan diri,” pungkasnya.(di/sep)

0 Komentar