Bupati Karawang Cellica Pamit, Beberkan Capaian Saat Malam Perpisahan

Bupati Karawang Cellica
0 Komentar

KARAWANG-Malam Refleksi Teh Celli, yang berlangsung di Lapang Karangpawitan, merupakan acara perpisahan Bupati Cellica Nurrachadiana dengan seluruh masyarakat Kabupaten Karawang, Rabu (1/11). Acara tersebut dimeriahkan dengan persembahan color guard, orkestra, tari-tarian, dan video perjalanan Bupati Cellica selama hampir 13 tahun menjabat.

Bupati Karawang, Cellica mengungkapkan, selama 13 tahun berada di Kabupaten Karawang, banyak cobaan telah dilaluinya. Amanah yang diberikan masyarakat telah memotivasi dirinya untuk terus membangun Kabupaten Karawang lebih baik.

“Pahitnya yang tak pernah dibagi, karena saya tidak mau melihat masyarakat saya sedih. Membuat saya harus belajar, tegak untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Karawang,” ujarnya

Baca Juga:Jasa Tirta II Ikut Kick-Off Teknologi Modifikasi CuacaLangsung Bekerja, Ketua KPU: Agenda Terdekat Pengumuman DCT, Persiapan Pemilu 2024

Bupati Cellica juga memaparkan tentang pencapaian kinerjanya yang disampaikan secara tulus dan ikhlas. Ia berharap, masa kepemimpinannya akan menjadi khusnul khotimah dan dicintai oleh masyarakat Karawang.

Namun, momen paling haru datang ketika Bupati Karawang, yang akrab disapa Teh Celli, menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karawang atas kebijakan yang belum maksimal.

Ia juga memohon izin untuk melanjutkan perjuangan baru dalam membangun Kabupaten Karawang menjadi lebih baik di masa mendatang.

“Saya mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat Karawang atas kebijakan saya yang mungkin belum maksimal. Saya akan terus berjuang untuk Kabupaten Karawang ke depan. Terima kasih, semoga kita semua sehat dan sukses,” tutupnya.

Malam Refleksi Teh Celli ditutup dengan penampilan penyanyi terkenal, Judika, menambahkan kesan yang tak terlupakan pada acara tersebut.(dik/ery)

0 Komentar