Ovi Variasi Solusi Tempat Cetak Stiker dan Sablon

Ovi Variasi
0 Komentar

SUBANG-Industri kreatif menjadi salah satu bagian perekonomian Indonesia yang tumbuh secara pesat. Melansir data dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, total kontribusi sektor industri kreatif terhadap ekonomi nasional pada tahun 2020 mencapai 8,46% atau sekitar Rp 1.350 triliun.

Meskipun dihadapkan pada tantangan yang ada, masyarakat Indonesia terus berusaha mendorong industri tersebut, tak terkecuali di Subang.

Ada banyak sekali jenis industri kreatif yang ada di Subang, salah satunya adalah usaha percetakan. Terdapat salah satu usaha percetakan yang nampak cukup menjanjikan di area Subang Selatan, yaitu Ovi Variasi.
Ovi Variasi terletak di Jalan Raya Tambakan, Kecamatan Jalan Cagak. Usaha percetakan ini pertama kali beroperasi pada tahun 2007.

Baca Juga:Bupati Karawang Cellica Pamit, Beberkan Capaian Saat Malam PerpisahanJasa Tirta II Ikut Kick-Off Teknologi Modifikasi Cuaca

“Pertama kali didirikan oleh Almarhum bapak saya, dan sekarang usaha ini saya yang lanjutkan,” ucap pemilik Ovi Variasi, Satria.

Tempat ini menyediakan berbagai macam percetakan mulai dari stiker, sampai dengan sablon.

“Banyak yang suka pesan dan cetak di sini, ada dari Ciater, Tambakan, Subang kota, bahkan pernah ada yang dari Indramayu, biasanya untuk berbagai hal seperti untuk keperluan kampanye dan otomotif,” ucap Satria.

Satria juga mengklaim hal yang membedakan tempat percetakannya dengan tempat lain adalah harganya yang cukup bersaing.

“Pasti juga tergantung bahan, misal untuk Sablon ada rubber, terus yang glow in the dark, pasti beda,” ucapnya.

Selain percetakan, Ovi Variasi juga menjual barang-barang bernuansa otomotif seperti, stiker motor, sarung tangan, kaca spion, kacamata, dan lain-lain.

Bagi Anda yang berminat untuk datang ke sana, Ovi Variasi buka dari pukul 8.00 sampai dengan 18.00.(fsh/ysp)

0 Komentar