Ditemukan Sesosok Mayat Membusuk di Area Perkebunan Karawang, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan

Mayat Membusuk
0 Komentar

KARAWANG-Warga Kampung Mekarmukti, Desa Kutamekar Kecamatan Ciampel digegerkan penemuan jasad laki-laki tergeletak di sebuah perkebunan.

Saat ditemukan, kondisi korban sudah mulai membusuk. Diketahui korban Fredy Abdul Halim (41), warga Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang.

Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Abdul Jalil membenarkan terkait penemuan jasad laki laki di sebuah perkebunan di Kecamatan Ciampel.

Baca Juga:Polres Purwakarta Maksimalkan Pengamanan di Kantor Penyelenggara PemiluKadisdik Purwakarta Sebut Guru Punya Misi Profetik di Sekolah, Siapkan Profil Pelajar Pancasila

“Benar dan saat ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Terkait penyebab korban meninggal, kami masih menunggu hasil otopsi dari pihak RSUD Karawang,” katanya.

Dijelaskan AKP Abdul Jalil, saat ditemukan korban mengenakan kaos berkerah motif batik warna putih hitam, dan celana panjang warna hitam.

“Korban pertama kali ditemukan seorang petani yang hendak menggarap kebun. Korban merupakan pegawai honorer disalah satu rumah sakit di daerah Karawang,” jelasnya.

Saat ditemukan, kondisi jasad korban dalam posisi telentang, dan membusuk dikerubuti lalat dan serangga. Kuat dugaan korban meninggal sudah lebih dari 1 hari.

Kesaksian warga setempat, dan sejumlah rekan korban menginformasikan, Tim Inafis Polres Karawang sudah melokalisir tempat kejadian perkara. Jenazah korban dievakuasi ke rumah duka di Perum Karang Indah, Karangpawitan, Karawang dan dimakamkan keluarganya pada Rabu (8/11).

Sementara ini kasus masih didalami pihak kepolisian sehingga motif kematian korban masih dalam penyelidikan.(use/ery)

0 Komentar