PN Subang Tanding Sepakbola Persahabatan Lawan Badilum FC

PN Subang Tanding Sepakbola Persahabatan Lawan Badilum FC
0 Komentar

SUBANG-Menjalin silaturahmi melalui olahraga, Pengadilan Negeri Subang tanding sepakbola dengan Badilum FC di Stadion Persikas Subang, Sabtu (11/11).

PN Subang FC sendiri dalam pertandingan ini dipimpin langsung oleh Ketua PN Subang, Dr. Ardhi  Wijayanto. Sedangkan Badilum FC dipimpin oleh Saenal Akbar, S.H, M.H.

Dalam pertandingan tersebut, tim Badilum FC yang dipimpin oleh Saenal Akbar berhasil menggungguli tim Pengadilan Negeri Subang FC dengan raihan angka 4-1.

Baca Juga:Kapolres Subang Berpesan Jangan Ada Pecah Belah Masyarakat Saat PilkadesDirgahayu Partai NasDem ke-12, ARD Salut dengan Keberanian Restorasi

Gol balasan 1 angka dari PN Subang FC dicetak oleh Wakil PN Subang Dr. Abdul Aziz melalui finalty yang sangat indah dengan mengecoh penjaga gawang Badilum FC.

Panitera Pengadilan Negeri Subang, Rudyansyah P. Siahan, S.H, M,H mengatakan, pertandingan sepak bola ini sekaligus perpisahan dengan bapak Dr. Abdul Aziz.

“Dikarenakan beliau mendapat tugas baru sebagai Ketua Pengadilan Negeri Mempawah, Kalimantan Barat Kelas I B,” kata Rudyansyah P. Siahan kepada Pasundan Ekspres.

Rudyansyah selaku Panitera PN Subang berharap, dengan adanya pertandingan persahaban ini bisa meningkatkan kebugaran fisik dan juga sarana sinergitas antar instansi di wilayah Kabupaten Subang. (cdp/ysp)

0 Komentar