Habib Umar bin Habib Syeh Asseghaf Akan Hadiri Gebyar Puncak Hari Santri Nasional di Subang

Habib Umar bin Habib Syeh Asseghaf Akan Hadiri Gebyar Puncak Hari Santri Nasional di Subang
0 Komentar

SUBANG-Acara puncak peringatan Hari Santri Nasional (HSN) tingkat Kabupaten Subang, akan dilaksanakan Gebyar Sholawat Habib Umar bin Habib Syeh Asseghaf dan Tabligh akbar Oleh Habib Abdullah di lapang Desa Kamarung, Kecamatan Pagaden, Subang, Selasa (14/11).

Dimeriahkan juga oleh Hadroh ahbaabul Musthofa  dan group JPB (Jema’ah Pemburu Berkah) yang digerakan sesepuh Al Muniriyah.

Demikian diungkapkan Ketua Panitia peringatan HSN tingkat Kabupaten Subang, Kiai Adam Misbahudin Firdaus, Senin (13/11).
“Acaranya bernama Subang Jawara Bershalawat,” ujar Ki Adam.

Baca Juga:Kontingen Subang Siap Unjuk Prestasi di Ajang Invitasi Olahraga Tradisional Tingkat SD se Jawa BaratKirab Pemilu 2024 Berlangsung di Subang, KPU Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu

Ki Adam, mengundang seluruh jama’ah di Kabupaten Subang untuk hadir pada acara tersebut, yang akan dimulai sejak pukul 19.00 Wib dengan penampilan kreativitas 120 santri.

“Para santri tersebut akan membaca Nadhom Alfiyah. Lain dari itu, akan dilaksanakan juga santunan santri yang merupakan kerjasama panitia, Pemkab Subang dan Baznas Kabupaten Subang,” tambah Ki Adam.

Bagi para jama’ah yang akan hadir, Ki Adam menyarankan untuk hadir sejak pukul 17.00 Wib, sebab akan dilakukakn penutupan ruas jalan di sekitar lokasi, yakni ruas jalan Kapek sampai pertigaan makam Santiong.

“Dilakukan penutupan total sejak pukul 17.00 WIB sampai dengan pukul 24.00 WIb, mulai pertigaan Kamarung menuju Cipunagara, yang diperuntukan bagi lahan parkir,” jelas Ki Adam.

Karenanya, Ki Adam memohon maaf kepada para pengguna jalan serta 2 desa yang berdampingan dengan penutupan ruas jalan, yakni Desa kamarung dan Desa Sukamulya yang akan terganggu pada waktu dilakukan penutupan jalan tersebut.

Untuk kelancaran transportasi, Ki Adam menyarankan kepada pengguna jalan yang akan ke Cipunagara, untuk lewat stasion selanjutnya ke pasar lama, dan yang dari arah Cipunagara, belok kanan ke arah pasar lama untuk selanjutnya belok kiri untuk menuju ke Subang atau Pamanukan.

“Kami mohon maaf kepada warga terdekat khususnya dan semua pada umumnya, yang terganggu kegiatannya karena adanya acara ini,” ucapnya.(ysp)

0 Komentar