Kontingen Subang Siap Unjuk Prestasi di Ajang Invitasi Olahraga Tradisional Tingkat SD se Jawa Barat

Kontingen Subang Siap Unjuk Prestasi di Ajang Invitasi Olahraga Tradisional Tingkat SD se Jawa Barat
Pelepasan Kontingen Subang untuk mengikuti Invitasi Olahraga Tradisional Tingkat SD se Jawa Barat.
0 Komentar

SUBANG-Kontingen Kabupaten Subang siap unjuk prestasi dalam kegiatan Invitasi Olahraga Tradisional tingkat SD se Jawa Barat yang akan digelar di Subang pada 15-16 Nopember 2023.

Kontingen Kabupaten Subang sebagai tuan rumah optimis bisa berbicara banyak pada kompetisi tersebut. Apalagi para atlet yang diterjunkan sudah melalui proses seleksi.

Kontingen Kabupaten Subang sudah dilepas langsung oleh Kepala Disparpora Subang, Tatang Supriyatna. Pelepasan didampingi oleh Muhammad Assjidiq dan Kabid Olahraga Ade Yusman.

Baca Juga:Kirab Pemilu 2024 Berlangsung di Subang, KPU Ajak Masyarakat Sukseskan PemiluPN Subang Tanding Sepakbola Persahabatan Lawan Badilum FC

Saat pelepasan kontingen itu, Kepala Disparpora beserta jajarannya memberikan semangat kepada para atlet Subang agar bisa berprestasi dan mengharumkan nama Subang.

Kabid Olahraga Ade Yusman menyampaikan, kontingen Subang yang akan berlaga dalam Invitasi Olahraga Tradisional ini sebanyak 40 orang terdiri dari atlet, pelatih dan asisten pelatih.

Ada lima mata lomba olahraga tradisional antara lain hadang, egrang, tarumpah, sumpitan dan dagongan. Dari lima mata lomba itu, Kontingen Subang optimis bisa bisa juara minimalnya pada tiga mata lomba.

“Target kita bisa juara di tiga mata lomba itu. Kami yakin akan kemampuan atlet Subang karena sudah berdasarkan seleksi,” ungkapnya.

Diketahui, Kabupaten Subang ditunjuk oleh Pemprov Jabar sebagai tuan rumah dalam Invitasi Olahraga Tradisional Tingkat SD se Jawa Barat.

Lokasi kegiatan dilaksanakan di Lapang Bintang Subang. Pembukaan rencananya akan dilaksanakan pada Selasa malam di favehotel Subang.(ysp)

0 Komentar