Bakti Sosial, Tim Puteri Komarudin Salurkan Air Bersih

Air Bersih
0 Komentar

PURWAKARTA-Meski telah diguyur hujan beberapa waktu, kebutuhan akan air bersih di Purwakarta ternyata masih cukup tinggi. Memenuhi tuntutan tersebut, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar yang duduk di Komisi XI Puteri Komarudin bersama tim terjun ke beberapa lokasi pemukiman warga membagikan air bersih siap konsumsi.

Melibatkan dua unit tangki berisi 2 x 10.000 liter, Tim Puteri Komarudin menyambangi warga di beberapa lokasi di Purwakarta. Diantaranya di sekitaran Komplek Perum Dian Anyar Blok-Q RT 005/012 dan di Komplek pemukiman perkampungan di Kp. Sukamulya Cimaung, RT 01 / 02 RW 05 Kel Ciseureuh Kec/Kab. Purwakarta dan di kampung Gandawari Kec.Babakan Cikao RT 02 / RW 06.

Mendapati bantuan tersebut, sejumlah warga pun berkomentar. Jika Puteri Komarudin adalah sosok wakil rakyat yang mengerti dan memiliki kepedulian sosial yang tinggi dan layak terus mendapat dukungan warga khususnya di Purwakarta. “Terimakasih tentunya kami haturkan, khususnya kepada Teh Puteri Komarudin yang telah menunjukan kepeduliannya pada warga kami. Semoga akan menjadi contoh buat para wakil rakyat lainnya, kami banyak merasakan peran Teh Puteri bukan saat ini saja. Selain bantuan air bersih, kami juga kerap mendapat bantuan sosial lainnya dari Teh Puteri. Terimakasih telah menjadi wakil rakyat yang amanah , semoga kedepan Teh Puteri bisa terus melanjutkan peran baiknya pada masyarakat,” tutur Edi (40) salah satu ketua RW setempat.

Baca Juga:Kapolres Purwakarta: Bhabinkamtibmas Lebih Proaktif, Jaga Tahapan Pemilu 2024STKIP Purwakarta Luluskan 45 Orang, Agnes Damora Siburian Jadi Lulusan Terbaik

Sementara, Nida selaku Tim Pelaksana Lapangan Tim Puteri Komarudin menjelaskan, penyaluran bantuan air bersih itu dilakukan berdasarkan laporan dan penyampaian warga ke Tim Puteri Komarudin. Selain air bersih, lanjut dia, telah banyak program sosial yang sudah dilakukan tim. Diantaranya bantuan usaha mikro bagi pedagang kecil dan bantuan sosial bagi pondok pesantren dan majelis yang telah berjalan secara Masif.

Dan diakuinya, masih banyak laporan warga yang masuk ke saku informasi Tim dan masih diperlukan kerja keras untuk merealisasikannya. “Atas nama Teh Puteri Komarudin, kami harap bantuan air bersih yang sudah sampai di masyarakat bisa bermanfaat. Dan secara marathin kami atas nama Ibu Puteri Komarudin masih terus bekerja semaksimal mungkin melakukan upaya membantu masyarakat sesuai intruksi Teh Puteri Komarudin tentunya,” ujarnya.

0 Komentar