Pemda Subang Akan Lanjutkan Pembangunan Jalan Serangpanjang-Cipeundeuy Subang

Pemda Subang Akan Lanjutkan Pembangunan Jalan Serangpanjang-Cipeundeuy Subang
0 Komentar

SUBANG-Pemda Subang berencana akan kembali melanjutkan pembangunan Jalan Serangpanjang-Cipeundeuy.

Rencana itu terungkap dalam rapat yang dipimpin oleh Bupati Subang H Ruhimat bersama Kepala Dinas PUPR Subang Heri Sopandi, Kepala Dinas Pertanian Subang Nenden dan Kabag Hukum Setda Subang Yoyon, di Ruang Rapat Segitiga, Rabu (15/11).

Kepala Dinas PUPR Subang  Heri Sopandi SSos menyampaikan, untuk pembukaan lahan Serangpanjang – Cipeundeuy sepanjang 5.760 meter perlu dilakukan pemotongan pohon, pembersihan lahan serta galian tanah sepanjang ruas tersebut.

Heri juga meminta kepada semua pihak agar dapat bersinergis dalam pembangunan jalan tersebut.

Baca Juga:Habib Umar bin Habib Syeh Asseghaf Akan Hadiri Gebyar Puncak Hari Santri Nasional di SubangKontingen Subang Siap Unjuk Prestasi di Ajang Invitasi Olahraga Tradisional Tingkat SD se Jawa Barat

Bupati Subang H Ruhimat menyampaikan, jalan Serangpanjang-Cipeundeuy masih ada 8 km yang belum terbuka dari yang direncanakan sepanjang 24 km.

“Jalan Serangpanjang-Cipeundeuy menuju trase ketiga pembukaan lokasi yang ada di lahan perhutani. Akan hal itu, sehubungan dengan panjang jalan yang direncanakan kurang lebih 24km, yang belum terbuka sepanjang 8km,” jelasnya.

Dalam mewujudkan percepatan pembangunan, Ruhimat meminta agar pembangunan jalan dapat beriringan dengan pembangunan jalan Lingkar Subang.

“Titik kedua diharapkan dapat berjalan dengan baik dalam jalan lingkar subang. Saya berharap dapat beriringan, agar cepat terealisasi pembangunan jalan lingkar. Akan hal itu, tolong kepada semua pihak baik yang menyangkut regulasi aturan dapat bersinergi,” bebernya.

Ruhimat meminta untuk saling bahu membahu dalam merealisasikan jalan demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Subang.

“Dengan demikian saya minta betul betul serius saling bahu membahu merealisasikan jalan yg merupakan kebijakan pemerintah daerah untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Subang,” jelasnya.(ysp)

0 Komentar