Ketua HIPMI Cimahi Siap Maju di Pilkada 2024, Berbekal Surat Tugas dari Partai Golkar

Pilkada 2024
0 Komentar

CIMAHI-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menerbitkan surat tugas kepada kadernya, M. Firaldi Akbar Zulkarnain untuk ikut dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cimahi pada 2024 mendatang.

Berbekal surat penugasan yang terbit pada Selasa, (21/11) tersebut, Firaldi Akbar Zulkarnain siap untuk memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu Serentak Tahun 2024 nanti. “Alhamdulillah hari ini saya menerima surat perintah, surat tugas sebagai bakal calon Wali Kota (Bacawalkot) Cimahi dari DPP Partai Golkar,” ucap Aldi dalam keterangan tertulis, kemarin.

Aldi yang juga Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Cimahi menyampaikan, rasa terima kasih kepada Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang telah memberinya tugas sebagai Bacawalkot Cimahi.

Baca Juga:Siap Antar dari Indramayu ke BIJB, Wisata Bahari dan Ziarah di Pulau BiawakPipin Sopian Jadi Juru Bicara Nasional Amin, Dinilai Lugas dan Sederhana dalam Berkomunikasi

Sebagai Kader Partai Golkar, lanjut Aldi, surat tugas tersebut merupakan kepercayaan sekaligus amanah yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya. “Insyaallah akan saya laksanakan,” tegasnya.

Berbekal surat tugas itu, dia menuturkan, dirinya akan sesegera melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan jajaran pengurus kecamatan, DPD tingkat 2, DPD tingkat 1, serta DPP Partai Golkar untuk melaporkan rencana yang akan dibuat nanti. “Tentu (konsolidasi dan koordinasi) itu harus saya lakukan, demi kelancaran dalam melaksanakan tugas tersebut,” ungkapnya.

Selain koordinasi dengan seluruh jajaran Partai Golkar, dia menyebutkan, dirinya pun akan menemui tokoh-tokoh penting yang ada di Kota Cimahi. “Saya akan keliling berkunjung ke para tokoh dan sesepuh Kota Cimahi pada khususnya dan Jawa Barat pada umumnya untuk meminta nasihat,” terangnya.

Ditegaskan Aldi, sebagai kader yang militan, dirinya akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Terlebih, dirinya bertekad untuk memenangkan Pileg, Pilpres, dan Pilkada pada Pemilu 2024 di Kota Cimahi. “Saya mohon support dan do’a dari semua pihak agar tugas yang tidak ringan ini bisa saya laksanakan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.(eko/sep)

0 Komentar