Grant House, Gedung Serba Guna Bernuansa Klasik Modern

Grant House
0 Komentar

SUBANG-Setiap orang yang ingin menggelar suatu acara besar tentunya memerlukan suatu tempat yang memadai, sehingga dapat menunjang acara tersebut dengan nyaman dan lancar. Bagi Anda warga Subang yang sedang membutuhkan hal tersebut, pasti tidak akan asing lagi dengan Grant House, sebuah gedung bernuansa klasik modern yang bertempat di tengah kota.

Grant House beralamat di Jl. Ade Irma Suryani Nasution No.1, Cigadung, Kecamatan Subang. Lokasinya yang memiliki beragam pilihan akses jalan, serta dekat dengan berbagai tempat pariwisata membuat tempat ini sangat strategis dan mudah ditemui.

“Gedung ini berkapasitas 2.000 orang. Kental dengan arsitektur khas Belanda, dan kami mempertahankan kekhasan itu. Selain itu banyaknya lukisan dan karya seni lainnya yang menghiasi membuat konsep art dan nuansa klasik dari gedung ini dapat dirasakan,” ucap PIC Grant House, Agus.

Baca Juga:Bupati Subang, Ruhimat Siapkan Rotasi Mutasi Lagi, Jelang Masa Jabatan BerakhirKapal Patroli Air Jadi Perpustakaan Terapung, Penuhi Kebutuhan Bacaan Anak-anak SD

Grant House sendiri memiliki dua gedung yaitu, Prime Hall dan Junior Hall yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Tempat ini juga memiliki beberapa fasilitas.

Antara lain seluruh gedung full AC kecuali smoking area, panggung dan kursi sesuai dengan standard gedung, listrik PLN 33.000 watt ditambah diesel 1200 watt, lapang parkir yang luas, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Adapun kapasitas dari ruangan gedung antara lain, Main hall 23×7 meter, VIP room 18×8 meter, VVIP room 8×7 meter, Lobby utama 10×7 meter, Lobby samping 10×8 meter, Smoking area 18×10 meter, dan Gazeboe 8×8 meter.

“Beberapa kegiatan bisa digelar di sini, mulai dari pernikahan, pameran, meeting, dan seminar,” ucap Agus.

Bagi Anda yang ingin menggelar pesta kebun, Grant House juga dapat memfasilitasi hal tersebut dengan taman yang luas, asri, serta sejuk berkapasitas besar.

Jika Anda tertarik, harga sewa dari Grant House ini beragam sesuai kebutuhan Anda dimulai dari Rp7 juta sampai dengan Rp20 juta. Tidak hanya sekedar menyewakan gedung, Grant House juga menawarkan beberapa paket menarik. Sehingga Anda tidak perlu repot lagi mencari WO atau EO, harga paket tersebut dimulai dari Rp. 50 juta sampai dengan Rp. 95 juta.(fsh/ysp)

0 Komentar