Pembangunan Gedung MWC NU Binong Segera Selesai

MWC
0 Komentar

SUBANG-Pembangunan gedung Majlis Wakil Cabang (MWC) Kecamatan Binong dalam tahap penyelesaian atau finishing. bangunan utama sudah bertengger dan label MWC Binong tertera dengan jelas.

Menurut panitia pelaksana pembangunan gedung MWC Binong H Zani, pelaksanaan pembangunan gedung itu sudah berjalan selama satu tahun.

Setahap demi setahap dari mulai permohonan lokasi lahan, pembangunan pondasi hingga sudah berdiri kokoh saat ini yang sudah dalam tahap finising.

Baca Juga:Panitia Pilkades Ajak Masyarakat Tak Golput, Datang ke TPS Tanggal 03 DesemberKemenag Apresiasi Gelar Karya P5 PPRA MAN Purwakarta

“Kalau gedung utama sudah rampung, ada aulanya berikut ruangan pengurus,” katanya saat di lokasi pembangunan, Selasa (28/11).

Selanjutnya soal dana pembangunan ini dihasilkan dari donatur dan sumbangan masyarakat Binong dan sekitarnya, melalui infaq sodaqoh.

Saat ini pihaknya sedang melakukan percepatan rampung gedung itu dan sedang pemasangan lantainya. diprediksi akhir tahun ini rampung 100 persen.

“Prediksinya akhir tahun ini rampung, dan bisa diresmikan penggunaanya,” tukasnya.(dan/ysp)

0 Komentar