Hammia Zanzabiela, Juara 1 The Best Video Experience di Bali

Hammia Zanzabiela
0 Komentar

KARAWANG-Hammia Zanzabiela sosok dokter gigi dan beauty influencer yang mewakili ikon Karawang, meraih Juara 1 The Best Video Experience, dalam ajang ZAP Icon Annual Gathering 2023 di Bali yang diikuti 100 peserta dari berbagai kota seluruh Indonesia.

Hammia Zanzabiela mengatakan, ZAP Icon adalah komunitas di bawah naungan ZAP Clinic yang berdiri sejak tahun 2018. Komunitas ini terdiri dari content creator dan influencer yang melakukan free endorsement berisikan review seputar produk dan pelayanan, serta melakukan kampanye di media sosial, khususnya Instagram mengenai ZAP.

“Tujuan Hammia Zanzabiela ZAP Icon Untuk memperbanyak relasi, karena member zap icon berasal dari seluruh Indonesia. Selain itu juga banyak benefit yang didapatkan karena zap mensupport dan memfasilitasi banyak hal dari segi materi, maupun pengalaman berharga,” katanya.

Baca Juga:Fasilitas Rusak, Alun-Alun Karawang Tutup Sementara, Pemeliharaan Masih Tangung Jawab PenyediaPembangunan Gedung MWC NU Binong Segera Selesai

Pada ajang ZAP icon di Bali yang berlangsung pada 24 sampai 26 November 2023, hadir artis bintang tamu Richard Kyle menyerahkan hadiah bagi pemenang.

“Hadiah yang saya terima, satu unit iphone 15 pro max terbaru dan uang sebesar Rp25 juta,” ungkapnya.

Ada 100 peserta terpilih yang berangkat ke Bali secara gratis dari 1.800 zap icons yang ada di seluruh indonesia. Pesertanya ada dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Karawang, Tasikmalaya, Cirebon, Samarinda, Medan, Makassar, Manado, Bali dengan fasilitas tiket pesawat, hotel dan transportasi selama 3 hari 2 malam.

Sosok Hammia Zanzabiela (Bella)

Bekerja sebagai dokter gigi aktif di klinik gigi di Karawang. Aktif juga di social media instagram @zanzabiela, review produk dan perawatan kecantikan. Pernah menjadi pembicara di beberapa kegiatan online maupun offline tentang konten kreatif dan kecantikan. Hammia Zanzabiela senang membuat konten yang menarik dan unik.

“Tujuannya supaya orang-orang tertarik untuk tetap menonton video saya sampai selesa,” katanya.

Selain itu, Bella ingin menunjukkan totalitas pada brand atau owner brand yang sudah mempercayakan saya untuk mereview produknya. Apalagi, untuk zap yang selalu extra dalam memberikan support dan menjalin ikatan dengan para icon.

“Saya pun merasa tidak boleh setengah-setengah dalam membuat konten, karena saya sudah menganggap zap adalah bagian dari hidup saya yang tidak bisa terpisahkan. Konten yang mengantarkan saya jadi juara adalah konten cosplay saya menjadi Maleficent yang datang ke klinik zap karawang,” ungkapnya.

0 Komentar