Peringkat Enam Porpemda jadi Kado HUT Korpri Ke-52

HUT Korpri Ke-52
0 Komentar

KARAWANG-Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) kini genap berusia 52 tahun. Peringatan HUT Korpri yang jatuh setiap 29 November menjadi momentum untuk membangkitkan semangat persatuan, dedikasi dan pengabdian kepada bangsa dan Negara.

Perayaan HUT ke-52 Korpri di Karawang dirayakan dengan meriah, acara yang berlangsung di halaman depan plaza Pemda Karawang, Rabu (29/11).

Pada peringatan HUT Korpri, berbagai kegiatan dilakukan agar bermanfaat bagi anggota dan masyarakat. Antara lain, kegiatan donor darah yang diikuti para pegawai. Selain itu, diselenggarakan juga pemeriksaan kesehatan secara gratis sebagai bentuk perhatian kesejahteraan anggota Korpri.

Baca Juga:Kapolres Purwakarta: Pengamanan Unjukrasa Buruh Libatkan 293 PersonilPelaksanaan Kampanye Calon Kades Aman dan Tertib, Selanjutnya Masuki Masa Tenang

Plt Bupati Karawang H Aep Syaepuloh, SE menyampaikan, dalam usianya yang kini menginjak 52 tahun, Korpri telah membuktikan eksistensinya sebagai garda terdepan dalam mewujudkan cita cita dan tujuan negara. HUT Kopri  ke 52 ini ada satu kebanggaan l, sehubungan usai mengikuti Porpemda XV Jabar di Kuningan, Kontingen ASN Karawang menduduki urutan ke-6.

“Alhamdulillah bersamaan dengan HUT Korpri ke 52, mendapat kado istimewa dimana Kontingen ASN Kabupaten Karawang menduduki posisi enam pada Porpemda XV Jabar di Kabuapten Kuningan,” ujarnya.

Ucapan terimakasih disampaikan Plt Bupati Karawang  kepada Ketua panitia Sekda Karawang dan Aparat sipil negara(ASN).

“Kami ucapakan terimakasih telah bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Karawang. Kami berharap untuk ke depan Korpri Karawang diberi kesehatan dan bisa menjadi juara ke dua kalau bisa juara pertama,” tutupnya.(dik/ery)

0 Komentar