Rekomendasi Destinasi Wisata untuk Akhir Tahun 2023, Lengkap dengan Harga Tiketnya

Rekomendasi Destinasi Wisata untuk Akhir Tahun 2023, Lengkap dengan Harga Tiketnya
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES –  Inilah rekomendasi destinasi wisata untuk menghadapi pergantian tahun, saatnya mengajak teman dan keluarga untuk merayakan momen berharga bersama.

Di akhir tahun ini, banyak tempat menarik yang patut dikunjungi sebelum kita menyambut tahun baru.

Berikut adalah beberapa rekomendasi destinasi liburan yang bisa menjadi pilihanmu:

Dufan Ancol

Dufan, alias Dunia Fantasi Ancol, telah lama menjadi tempat hiburan favorit bagi pengunjung dan wisatawan di Indonesia sejak tahun 1985.

Baca Juga:Mengenang Meninggalnya Nirwana Selle Seleb TikTok juga Oprator Alat BeratRekomendasi Pusat Oleh-oleh di Bandung

Theme park ini tak hanya menarik perhatian, tetapi juga menjadi pusat hiburan outdoor yang menawarkan kawasan edukasi dan hiburan fisik terbesar di Indonesia.

Dufan membawa pengunjung dalam perjalanan Fantasi Keliling Dunia melalui wahana permainan berteknologi tinggi, terbagi dalam sembilan kawasan, termasuk Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat, Kalila, dan Fantasy Lights.

Dufan stolt memiliki 32 wahana seru, mulai dari Roller Coaster, Pontang-Pontang, Baling-Baling, Paralayang, Arung Jeram, hingga The Conjuring House.

Harga tiket masuk bervariasi, dengan tiket reguler weekday sekitar Rp210.600 dan tiket reguler weekend sekitar Rp257.400. Dufan buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 17.00 WIB.

Jelajahi Bali

Bali tetap menjadi destinasi wisata terbaik yang kaya akan budaya, etika berwisata, dan pengalaman unik.

Sering dijuluki sebagai surganya dunia, Bali menarik perhatian banyak turis asing yang ingin menghabiskan liburan mereka di tempat yang istimewa.

Salah satu daya tarik utama Bali adalah Pantai Kuta.

Terkenal sebagai salah satu water park terbaik di Bali, Kuta memiliki pasir putih yang membentang panjang.

Baca Juga:Playtopia Adventure Senayan Park: Selayaknya Anak-anak, Orang Dewasa Juga Ingin Bermain!Catatan Kritis Rendy Jean Satria Untuk ‘Boikot Tubuh’ Karya Dr. Tony Broer

Pengunjung dapat menikmati jalan-jalan santai di atas pasir putih bersih atau bermain pasir sambil mengabadikan momen.

Selain itu, Pantai Kuta juga dikenal sebagai tempat belanja terlengkap di Bali, dengan banyaknya mal besar yang memanjakan pengunjung.

Inilah beberapa rekomendasi tempat seru untuk menutup tahun dengan liburan yang tak terlupakan.

Ayo rencanakan perjalananmu sekarang!

0 Komentar