Wasnata Siap Lanjutkan Program di Periode Kedua

Wasnata
0 Komentar

SUBANG-Wasnata patahana Kades Gambarsari yang maju kembali dalam kontestasi Pilkades Serentak 2023 bertekad dan siap melanjutkan program kerjanya untuk periode kedua.

Saat kampanye dialog dengan masyarakat dan pendukungnya di kediamannya, Rabu (29/11).

Wasnata menyampaikan, selama enam tahun terakhir kepemimpinannya di periode pertama 2018-2024, begitu banyak perubahan dan peningkatan pembangunan infrastruktur di desanya itu.

Infrastruktur yang telah dibangun di antaranya yaitu jalan cor beton di semua kampung dan dusun, drainase, TPT, penataan kantor desa, padat karya tunai yang mendukung bidang pertanian dan lain sebagainya.

Baca Juga:Peredaran Narkotika Masih Tinggi, Pidum Kejari Tangani 899 PerkaraPeringkat Enam Porpemda jadi Kado HUT Korpri Ke-52

Untuk itu, pihaknya memohon doa restu dan dukungannya kepada masyarakat Desa Gambarsari, untuk kembali melanjutkan programnya di periode kedua, melalui kontestasi pilkades serentak ini.

“Mohon doa restu dan dukungannya, melanjutkan program kerja untuk periode selanjutnya,” kata Wasnata.

Dia memaparkan program kerja ke depan masih cukup banyak dan akan menjadi prioritas. Antara lain jalan pertanian, pasar desa 1 hektare, UMKM, BLT dialihkan ke program PKT, BLT prioritas, program ketahanan pangan, stimulus sosial kemasyarakatan, ketahanan ekonomi keluarga, pendidikan moral agama dan guru ngaji, tanah bengkok sekitar 7 hektare dan melanjutkan pembangunan GOR Desa.

“Program-program ini akan terwujud bila masyarakat mendukung kembali kepemimpinan saya untuk kedua kalinya,” tukasnya.(dan/ysp)

0 Komentar