Bangkitkan Semangat, SMAN 1 Subang Menggelar Classmeet

SMAN 1 Subang
0 Komentar

SUBANG– SMAN 1 Subang mengadakan Classmeet dengan banyak agenda yang menarik untuk menyalurkan minat dan bakat siswa. Kegiatan dimulai 11 hingga 15 Desember 2023.

Classmeet adalah kegiatan yang mempertemukan siswa-siswa antar kelas dalam bentuk lomba atau pertandingan. Agenda class meeting dilaksanakan secara rutin setiap tahun di akhir semester. Biasanya, kegiatan ini diselenggarakan oleh guru atau OSIS.

Ketua Pelaksana Classmeet SMaN 1 Subang, Gadiza Aulia menjelaskan kegiatan yang dilakukan bersama rekan-rekannya tersebut.

Baca Juga:Tanam Bibit Pohon Penghasil Bioenergi, Mahasiswa STIE Muttaqien Kolaborasi dengan MasyarakatBerhasil Tekan Harga Sembako, Mendagri Apresiasi Pj. Bupati Bandung Barat

“Untuk Classmeet tahun ini mengusung tema “Kebangkitan”. Classmeet juga mengusung nama “Recenta” atau “Renascentia” yang diambil dari bahasa latin yaitu “Rebirth”,” jelasnya.

Dia mengatakan, dengan tagline “Rise to build the future” panitia berharap acara ini dapat membangkitkan semangat sehingga bisa bersinar untuk membangun masa depan yang cerah.

Gadiza mengatakan, ada beberapa perlombaan dalam classmeet tahun ini diantaranya futsal, basket, hias mading, dan cooking.

Dia mengatakan, dana untuk menggelar acara class meet tersebut diperoleh secara mandiri dengan menyebar proposal ke beberapa pihak.

“Awalnya kita terkendala di dana, tapi akhirnya kami mencoba menyebar proposal untuk menggelar acara ini. Saat ini alhamdulillah untuk sponsor diperoleh totalnya ada delapan,” ucapnya.

Gadiza berharap dengan adanya kegiatan classmeet ini dapat membangun lingkungan yang supportif, dapat mengembangkan kreativitas para siswa dan siswi SMAN 1 Subang, serta dapat peduli mengekspresikan diri melalui minta dan bakat masing-masing.(fsh/ysp)

0 Komentar