Panwaslu Pusakanagara Awasi Gudang Logistik Pemilu

Panwaslu
0 Komentar

SUBANG-Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang mengecek langsung lokasi yang akan dipakai untuk penyimpanan logistik pemilu tahun 2024.

Ketua Komisioner Panwaslu Kecamatan Pusakanagara, Sudirman menyampaikan, pengawasan logistik ini penting dilakukan untuk mengantisipasi adanya tempat tidak layak untuk penyimpanan logistik.

“Untuk tahapan sekarang kami baru melakukan pengecekan gudang logistik dan kami juga sudah mengecek gudang yang bertempat di aula Kantor Kecamatan Pusakanagara,” ujarnya kepada Pasundan Ekspres, Rabu (13/12).

Baca Juga:DPRD Karawang Ingatkan Soal Komitmen Jaga Areal Pertanian, Pertahankan Karawang Sebagai Lumbung PanganSMAN 1 Subang Terapkan Konsep Sekolah Ramah Lingkungan, Agar Warga Sekolah Merasa Nyaman

Ia mengatakan, pemungutan suara yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 terhitung sisa waktu satu setengah bulan lagi. Maka dari itu, persiapan gudang untuk penyimpanan logistik pemilu di tingkat kecamatan harus benar-benar telah siap.

“Adapun terkait keamanan gudang juga, kami yakin di sini cukup aman. Karena jarak antara Sekretariat PPK sangat dekat dengan Koramil dan Polsek, hal ini sangat menunjang untuk segi keamanan,” kata Sudirman.
Sementara itu, anggota PPK Kecamatan Pusakanagara, Sana memastikan, bahwa gudang telah siap dan layak dipakai untuk penyimpanan logistik Pemilu 2024.

“Kami beserta jajaran PPK kecamatan terus melakukan pembenahan gudang yang akan dipakai untuk penyimpanan logistik. Semua sudah disiapkan oleh pihak kecamatan,” terangnya.

Ia mengatakan, gudang penyimpanan logistik Pemilu ini luasnya mecapai 10 x 40 meter persegi, dan diperkirakan lebih dari cukup untuk menyimpan logistik pemilu 7 desa yang ada di Kecamatan Pusakanagara.(cdp/ysp)

0 Komentar