Ngopi Asik di Hutan Pinus di Subang, Harga Ramah di Kantong

Hutan Pinus
0 Komentar

SUBANG-Jika ngopi menjadi suatu kebutuhan, tidak ada salahnya mencoba menikmati kopi dengan suasana alam. Tempat ngopi yang berwujud kafe di wilayah Subang kota sudah biasa, namun akan menjadi tidak biasa ketika ada sebuah warung kopi yang berada di tengah hutan pinus.

Warung Pinus, tempat ngopi ini menjadi favorit anak muda. Suasananya yang bagus juga cocok, untuk memanjakan diri dengan meminum segelas kopi.

Owner Warung Pinus, Asep menjelaskan, konsep ngopi ditengah pepohonan pinus menjadi hal yang tidak biasa saat ini.

Baca Juga:Dinkes Subang Komitmen Hadirkan Layanan Kesehatan yang Prima, Enam Pilar Transformasi Jadi AcuanPedagang Keluhkan Kenaikan Harga Bahan Pokok , Berikut Daftar Harga Bahan Pokok di Subang

Nuansa alam yang cocok dinikmati saat pagi dan sore hari, menjadi salah satu andalan di warung pinus.

“Mencoba suatu hal yang berbeda, ngopi di kelilingi pohon pinus ” ujarnya.

Warung yang telah berdiri sejak tahun 2016 itu, memiliki 16 karyawan yang siap melayani konsumen, yang buka dari jam 08.00- 20.00 WIB tiap harinya.

Asep mengatakan, pemilihan tempat di Desa Cicadas Kecamatan Segalaherang, menjadi pemikiran sebelum membangun warung tersebut. Mulai dari akses jalan, suasana dan lainnya,akhirnya warung pinus mulai digandrungi para pelajar dan juga mahasiswa.

Ia mengatakan, tidak hanya menawarkan kopi, warung Pinus juga menyediakan makanan berat seperti tongseng, aneka mie, nasi goreng dan lainnya.

Tidak sampai disitu, pihaknya pun menyediakan glamping bagi pengunjung yang ingin menginap, dengan rate Rp850 ribu, sedangkan untuk villa Rp1,5 juta per malamnya .

“Kami siapkan kebutuhan pengunjung. Mulai dari makan dan penginapan kita ada,” tukasnya.

Baca Juga:Pastikan Anggota Polres Karawang Patuhi Kode Etik dan SOPPolres Subang Sita Ratusan Botol Miras, Hasil Razia di Tiga Tempat

Asep menambahkan, ada fasilitas yang di siapkan, mulai dari musala, spot foto, toilet dan lainnya.

Salah satu pengunjung, Wildan mengatakan, suasana ngopi di kelilingi pohon pinus membuatnya betah berlama-lama di warung pinus. Terlebih harga yang ditawarkan sangat ramah kantong.
“Vibes-nya ngena banget dah,” katanya.(yog/ery)

0 Komentar