Ade Astrid Hibur Masyarakat di Kampanye Terbuka Caleg Golkar di Purwakarta

Ade Astrid
0 Komentar

PURWAKARTA-Waktu masa kampanye terbuka, calon Legislatif DPRD Purwakarta H. Oja Sutisna yang kini bertarung di daerah pemilihan Kecamatan Darangdan dan Kecamatan Bojong dari Fraksi Golkar, undang artis Dangdut kenamaan Ade Astrid yang mendapat julukan Ratunya Bajidor di Jawa Barat.

Meski terbilang ‘ Royal ‘ dengan rincian kegiatan hingga ratusan juta rupiah untuk satu hari kegiatan kampanye diantaranya sewa panggung, bayar mususi, pemain musik handal hingga membayar tarif puluhan juta rupiah untuk mendatangkan artis tersebut.

Tim sukses berikut sang Calon mengaku tidak berkeberatan dengan asumsi ‘ Royal’ tersebut, karena menurutnya bahwa waktu kampanye adalah waktunya memanjakan masyarakat pemilih dengan cara apapun termasuk diantaranya dengan hiburan. “Kami kira waktu kampanye adalah waktunya meraih simpati masyarakat khususnya masa pemilih, dan sudah seharusnya memanjakan masyarakat dimasa kampanye ini,” ungkap H.Oja Sutisna yang diketahui maju kembali menjadi calon Legislatif untuk periode ketiga.

Baca Juga:Panwaslu Pusakanagara Awasi Gudang Logistik PemiluDPRD Karawang Ingatkan Soal Komitmen Jaga Areal Pertanian, Pertahankan Karawang Sebagai Lumbung Pangan

Lebih lanjut H.Oja Sutisna mengaku akan terus berbuat semampunya untuk menghibur masyarakat, dengan dalih suara rakyat adalah suara Golkar. “Buat saya, kegembiraan Rakyat , kesejahreraan rakyat adalah prioritas kerja bagi Golkar,” cetusnya.

Dihadiri juga oleh Anne Ratna Mustika mantan Bupati Purwakarta periode 2018 – 2023 yang kini mencalonkan diri sebagai anggota Legislatif di Provinsi Jawa Barat, antusias dan keceriaan masyarakat sangat nampak menikmati berbagai lantunan lagu dari sang Artis. “Semoga apa yang Golkar persembahkan hari ini, di acara hiburan rakyat ini. Akan menambah kedekatan antara partai Golkar dan masyarakat Purwakarta khususnya secara emosional. Kami yakin masyarakat Purwakarta akan semakin Loyal atau Setia pada partai Golkar,” ujar Anne Ratna Mustika yang kini menjabat Ketua DPD Golkar Purwakarta.

Dari pantauan dilokasi sejak dimulai tabuhan dan lantunan musik Dangdut oleh Ade Astrid dan kawan-kawan, ribuan warga membludak memenuhi lapang yang disediakan.

Sejak ditetapkan oleh KPU dimulai tangga 28 November 2023, hingga jelang hari pencoblosan 14 Pebruari 2024. KPU sebagai panitia pemilu memang membuka waktu dan cara kampanye kepada para Calon Legislatif berlomba meraih simpati masyarakat pemilih.(mas/sep)

0 Komentar