Kolaborasi Sarana Entertainment Terintegrasi

Sarana Entertainment
0 Komentar

KARAWANG-Grand Taruma Commercial (GTC), salah satu proyek pengembang properti terkemuka di Indonesia Agung Podomoro Land. Kini semakin mengukuhkan eksistensinya melalui Kolaborasi Sarana Entertainment Yang Terintegrasi bersama PT. Bintang Alifia Medika Group.

Kolaborasi yang dibangun antara Grand Taruma Commercial bersama PT Bintang Alifia Medika Group, selaras dengan rencana strategis Agung Podomoro Land dalam mengembangkan kawasan ekslusif dengan captive market yang besar.

Head Of Sales & Marketing Division Kota Kertabumi & Grand Taruma Commercial APL Karawang, Emil S.Utomo mengatakan, saat ini kawasan tersebut sudah terintegrasi mulai dari perumahan, perkantoran hingga kuliner. Kehadiran PT Bintang Alifia Medika Group, tentunya akan memperbesar captive market di bidang entertainment.

Baca Juga:Kasus Positif Covid-19 Masih Nihil di Purwakarta, Masyarakat Diminta Tetap WaspadaKapolres Purwakarta: Hubungan Baik Anak, Orangtua dan Lingkungan Penting Cegah Kenakalan Remaja

“Adanya kerjasama ini. maka kita harapkan Grand Taruma Commercial ini akan lebih maju lagi dan menjadi trend baru khususnya di Karawang Barat, dalam bidang F & B dan entertainment,” katanya saat acara Signing Ceremony di Marketing Gallery Grand Taruma Karawang.

Emil mengatakan jika kolaborasi ini satu tahun ke depan dan selanjutnya di Grand Taruma Commercial, akan banyak diselenggarakan kegiatan atau event – eventyang spektakuler. “Ini bukan hanya menjadi sebuah proyek, tetapi juga membangun fondasi yang kokoh untuk kemitraan yang berkelanjutan di masa depan,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut, dihadiri juga oleh dr. Evie Ratna Dewi S.A, SH, MARS dan jajaran Direksi PT. Bintang Alifia Medika Group. Pada kesempatan tersebut, Evi bercerita bagaimana awal mulai meniti karir sebagai dokter dan mengurus para anak yatim yang menjadi motivasi beliau dalam berkarir.

Evi mengatakan, salah satu usahanya di bidang konstruksi saat ini, sudah bekerja sama dengan Agung Podomoro Land di proyek Grand Taruma Commercial, dengan pembangunan sebanyak 49 unit ruko. Agung Podomoro banyak memberikan kontribusi yang sangat luar biasa dan sangat peduli terhadap lingkungan yang dibangun.

“Salah satu tahap awal kolaborasi ini, sudah diagendakan konser musik dengan bintang tamu spesial yang akan diselenggarakan pada kuartal pertama di tahun 2024,” katanya.(ddy/ery)

0 Komentar