UID Jabar Terangi Pelanggan UP3 Purwakarta, Lewat Program Light Up The Dream

UID Jabar Terangi Pelanggan UP3 Purwakarta, Lewat Program Light Up The Dream
0 Komentar

PURWAKARTA-PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Purwakarta ikut serta dalam penyalaan serentak Program Light Up The Dream, Jumat 15 Desember 2023 lalu.
Kegiatan ini terlaksana sebagai bentuk kepedulian pegawai dan insan PLN kepada masyarakat tidak mampu dan yang selama ini belum menikmati listrik. Tercatat, sebanyak 10 pelanggan yang tersebar di wilayah Unit Layanan Pelanggan (ULP) Purwakarta Kota, ULP Pagaden, ULP Pamanukan, ULP Subang dan ULP Plered.

Manager PLN UP3 Purwakarta, Joy Mart S. Sihaloho menyampaikan, semoga dengan penyalaan serentak program Light Up The Dream bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. “Harapannya, masyarakat menjadi lebih produktif dan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari,” kata Joy melalui rilisnya, Ahad (17/12).

Salah satu penerima manfaat, Nuraidah yang berdomisili di Kampung Bunder, Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta menyampaikan apresiasinya kepada PLN atas terlaksananya program Light Up The Dream ini. “Saya menghaturkan terima kasih atas terpasangnya listrik di rumah saya sehingga kami sekeluarga bisa melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan nyaman, tidak perlu lagi menumpang listrik dari tetangga. Doa kami semoga PLN semakin sukses, maju dan berkah,” ujar Nuraidah.

Baca Juga:Kolaborasi Sarana Entertainment TerintegrasiKasus Positif Covid-19 Masih Nihil di Purwakarta, Masyarakat Diminta Tetap Waspada

Terpisah, Direktur Legal dan Human Capital PT PLN (Persero), Yusuf Didi Setiarto mengatakan program ini merupakan langkah nyata PLN UID Jabar dalam menghadirkan listrik di tengah-tengah masyarakat.

Disebutkannya, akan banyak dampak positif dari program Light Up The Dream ini. Di antaranya, anak-anak bisa belajar di malam hari dan juga bisa melaksanakan ibadah dengan nyaman. “PLN UID Jabar harus terus berupaya mencari dan menyisir masyarakat yang belum menikmati aliran listrik. Jika semua sudah terlistriki, maka PLN UID Jabar diharapkan bisa menghadirkan another dream atau mimpi-mimpi yang lain. Sehingga, kehadiran insan PLN akan terus ada dan relevan di Bumi Pasundan,” ucap Yusuf Didi

Dalam kesempatan yang sama General Manager PLN UID Jabar, Susiana Mutia menambahkan, gerakan Light Up The Dream merupakan wujud nyata kolaborasi insan PLN dalam mewujudkan mimpi energi berkeadilan.

Yakni, dengan memudahkan masyarakat mendapatkan akses listrik yang lebih luas dan terjangkau terutama bagi masyarakat. “Sesuai namanya, program Light Up The Dream berisi harapan kami, PLN, yang ingin menyalakan mimpi masyarakat kurang mampu menikmati listrik sehingga pemerataan energi bisa menyentuh seluruh lapisan masyarakat,” kata Susiana.

0 Komentar