Bungursari Lake Park Siapkan Event Malam Tahun Baru, Paket Visit dan Camping

Bungursari Lake Park
0 Komentar

PURWAKARTA-Tempat Wisata Bungursari Lake Park menyiapkan event malam tahun baru bertemakan “Bungursari New Years” yang akan diselenggarakan pada 31 Desember di area Camping Ground Bungursari Lake Park, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Dalam perayaan malam tahun baru ini, Bungursari Lake Park Purwakarta menyediakan paket visit dan camping. Dengan mengeluarkan budget dari Rp35.000 per orang, pengunjung mendapatkan tiket masuk, bakar-bakar jagung, naik perahu naga, live music hingga perayaan kembang api dan lampion. “Jika pengunjung ingin membeli paket camping di malam tahun baru, cukup mengeluarkan budget Rp150.000 per-orang, dijamin anti ribet karena pengunjung Bungursari Lake Park Purwakarta akan mendapatkan berbagai fasilitas,” kata pengelola Bungursari Lake Park Hadi Albulaqi kepada wartawan, Rabu (20/12).

Di antaranya, sambungnya, seperti tenda dome, makan malam, bakar-bakar jagung, live music, naik perahu naga hingga perayaan kembang api dan lampion.

Baca Juga:Jasa Tirta II Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik 2023Waspadai Lonjakan Kasus Covid-19, Polres Purwakarta Minta Masyarakat Disiplin Prokes

Untuk yang suka berswafoto, lanjutnya, di Bungursari Lake Park juga terdapat beberapat spot foto yang yang menarik. Seperti, pohon menyala, jembatan apung, gapura bali, replica rumah adat, hingga tersedia Kafe Kopi Awi dan Paket-paket nasi liwet dan nge-grill BBQ.

Belum lagi, dengan mengikuti event tersebut, para pengunjung juga mendapatkan kesempatan mengikuti doorprize menarik yang sudah di siapkan oleh panitia.

Pada acara Bungursari New Year’s Eve ini keseruan akan bertambah karena akan ada bazar Ekonomi Kreatif, Live Music, Performance Art dan Doorprize. “Dengan adanya perayaan camping ceria ini, Bungursari Lake Park ingin membangun suasana intimate untuk para pengunjung yang datang bersama orang-orang tersayang-nya,” kata Hadi.

Sebagai penutup, Hadi menambahkan, semoga Bungursari Lake Park menjadi salah satu tempat favorit. “Yakni, tempat yang digemari para pengunjung untuk menikmati malam tahun baru dengan gembira,” ucapnya.(add/sep)

0 Komentar