Viola Fokus Bantu Warga Kurang Mampu, Kegiatan Sosial Tanggungjawab Bersama

Viola
0 Komentar

BANDUNG BARAT-Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah Garda Wanita (DPD Garnita) Malahayati Partai Nasdem Hj. Violia Azarah didampingi Tuti Hermawati memberikan kursi roda pada salah seorang warga Kabupaten Bandung Barat yang menderita stroke. Hal itu merupakan salah satu program kerja untuk membantu masyarakat yang tengah membutuhkan bantuan.

Violia Azarah mengungkapkan, program kegiatan sosial Garnita Malahayati ini bagi warga kurang mampu yang menderita stroke menjadi consern Garnita dalam melakukan aksi sosialnya. “Sebenarnya banyak program sosial yang kami rencanakan, namun saat ini kami konsen dalam kegiatan sosial membantu warga KBB yang kurang mampu yang menderita stroke yang membutuhkan kursi roda,” ujarnya, Selasa (19/12).

Violia juga sebagai caleg DPRD Provinsi Jabar dari partai NasDem merasa bahagia karena dirinya bersama Garnita telah berbuat bagi warga KBB. “Ini adalah tanggung jawab kita bersama, membantu sesama warga KBB. Bukan hanya pemerintah namun juga sebagai masyarakat KBB kita harus turun tangan jika ada warga KBB yang butuh bantuan,” paparnya.

Baca Juga:Fenomen Anak Muda jadi PRT ke Luar Negeri di Subang, Akibat Susah Cari KerjaBungursari Lake Park Siapkan Event Malam Tahun Baru, Paket Visit dan Camping

Violia berharap, bantuan yang diberikan Garnita bermanfaat bagi pemenerima manfaat juga menjadi motivasi bagi warga KBB lainnya. “Semoga bermanfaat ya buat Bu Ai Rahasia, dan ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk senantiasa berbagi bagi warga yang membutuhkan bantuan,” tukasnya.(eko/sep)

0 Komentar