Kolam Renang Tirta Cihaur Angsana Siap Sambut Wisatawan Saat Libur Sekolah dan Tahun Baru

Kolam Renang Tirta Cihaur Angsana Siap Sambut Wisatawan Saat Libur Sekolah dan Tahun Baru
0 Komentar

SUBANG-Masa liburan sekolah akhir tahun dan menjelang tahun baru 2024, masyarakat kerap mencari tempat wisata yang asyik dikunjungi bersama keluarga atau rekan sejawat.

Untuk menyambut itu, wisata kolam renang Tirta Cihaur Angsana, yang berlokasi di Kampung Angsana Desa Mekarwangi Kecamatan Pagaden Barat terus berbenah.

Pengelola wisata menambah sejumlah fasilitas pendukung guna menambah kenyamanan bagi pengunjung dan memperluas arena bermain bagi anak-anak dan orang dewasa.

Baca Juga:Antisipasi Teror Saat Natal, Polres Karawang Lakukan Penyisiran Gereja Pemdes Kamojing di Karawang Gelar Hajat Bumi Lestarikan Budaya Sunda

Owner Kolam Renang Tirta Cihaur Angsana H. Edi Rohedi mengatakan, pihaknya berupaya menambah sejumlah fasilitas pendukung kenyamanan pengunjung kolam renang ini.

Area parkir yang luas dan aman, arena bermain anak, foto booth, aneka jajanan dan kuliner tersedia di dalam area dalam wisata itu.

Salah satu arena yang belum lama dibangun adalah penambahan kolam renang untuk orang dewasa, saung tempat istirahat keluarga.

Kemudian ditambah meeting room untuk komunitas, himpunan, perusahaan dan lembaga pemerintah ataupun non pemerintah.

“Alhamdulillah kunjungan terus ada saja, ngeureuyeuh,” ujar H. Edi Rohedi yang juga Kades Mekarwangi itu.

Selain itu, akses menuju lokasi kolan renang Tirta Cihaur Angsana semakin mudah, cepat dan dekat. Hal itu ditunjang oleh adanya Jembatan Jimat Kahuripan yang belum lama dibangun dan diresmikan oleh Bupati Subang H Ruhimat pada bulan November lalu.

Dengan adanya jembatan tersebut, pengunjung dari arah barat Kecamatan Cikaum, Purwadadi hingga Ciasem lebih cepat menuju lokasi wisata ini.

Baca Juga:Tridjaya Group Makin Dekat Dengan Masyarakat, Kini Hadir di Cikaum Subang Bawaslu Purwakarta Ingatkan Peserta Pemilu Patuhi PKPU saat Kampanye

Soal tiket cukup murah dan terjangkau hanya Rp 15.000 untuk dewasa dan Rp 10.000 untuk anak-anak.

“Jadi segera saja kunjungi kolam renang ini, sangat pas dan cocok untuk mengisi liburan sekolah dan tahun baru, fasilitas nyaman harga aman,” ungkapnya.(dan/ysp)

 

0 Komentar