Camat Pagaden Usulkan Normalisasi Kali Cigadung, Saat Terima Kunjungan Imran

Camat Pagaden
0 Komentar

SUBANG-Pj Bupati Subang Imran berkunjung ke kecamatan Pagaden, Selasa (2/1). Imran didampingi Camat Pagaden, Muhamad Rudi bertatap muka dengan para kades, kepala UPTD di lingkungan Pemcam Pagaden.
Usai bertatap muka, kemudian Imran didampingi Camat Pagaden Muhamad Rudi melihat kondisi kantor kecamatan dan langsung berpamitan menuju ke Subang ada kegiatan lain.

Camat Pagaden Muhamad Rudi menyampaikan, kunjungan Pj Bupati Subang tersebut, dalam rangka silaturahmi serta membahas sejumlah hal kegiatan pembangunan di kecamatan Pagaden yang belum terealisasi. Seperti normalisasi kali Cigadung yang menjadi salahsatu penyebab banjir di Desa Kamarung.

“Ini usulan kita normalisasi Kali Cigadung, sebagai upaya cegah banjir di Kamarung,” kata Camat Rudi.

Baca Juga:Grant Hotel Subang Penuh Saat Liburan Tahun BaruPengalaman Kades Jadi Modal Nyaleg, Cucu Juharsih Siapkan Beragam Program

Hal lain yang disampaikan juga soal netralitas pemilu nanti. Dimana ASN, Kades dan perangkat desa harus netral, serta proaktif dalam mensukseskan pemilu 2024 ini.

“Jaga netralitas saat pemilu dan pilkada nanti, agar tetap aman kondusif,”tuturnya.

Selanjutnya terkait pelantikan kades terpilih di tiga desa yaitu Desa Jabong, Gunungsari dan Gambarsari. Rudi mengatakan, sesuai jadwal dari pemda ketiga kades terpilih itu akan dilantik tanggal 9 Januari pekan depan.

Berhubung masa kades yang lama habis pada tanggal 4 Januari, maka untuk mengisi kekosongan itu, akan diisi oleh ASN dari kecamatan sebagai Pjs ketiga desa yang dimaksud.

“Pjs hanya ngisi kekosongan saja, sebelum kades terpilih dilantik,” tukasnya.(dan/ery)

0 Komentar