Laska Hotel Subang Tawarkan Layanan Terbaik

Laska Hotel Subang
0 Komentar

SUBANG-Favehotel Subang berubah nama menjadi Laska Hotel Subang. Perubahan nama dari Fave Hotel Subang yang dikelola oleh Archipelago International menjadi Laska Hotel Subang yang dikelola oleh Laska Hotel Management telah dilakukan pada pergantian tahun 2023 ke 2024 hari ini.

Guido Andriano pihak Laska Hotel Management menerangkan, Laska Hotel Subang menjadikan hotel pertama yang dikelola di bawah brand Laska Hotels & Resort. Beberapa perubahan telah dilakukan untuk menyesuaikan dengan standar Laska, seperti interior Lobby dan Reception serta interior dalam kamar beserta perbaharuan fasilitasnya.

Sementara perubahan Restoran masih berlangsung dan direncanakan akan selesai di bulan Februari 2024. Penambahan fasilitas Gym telah bisa dipergunakan dipertengahan bulan Januari 2024.

Baca Juga:Camat Pagaden Usulkan Normalisasi Kali Cigadung, Saat Terima Kunjungan ImranGrant Hotel Subang Penuh Saat Liburan Tahun Baru

“Dengan dilakukan pergantian nama dan pengelola ini akan mengapresiasi tamu-tamu loyal hotel ini dengan satu pembaharuan dari fasilitas maupun peningkatan dari pelayanannya,” lanjut Guido Andriano dalam keterangan tertulis yang diterima Pasundan Ekspres, Senin petang (1/1).

Hotel Manager Laska Hotel Subang Aji Saepuloh yang sudah bergabung di hotel yang sama semenjak awal hotel beroperasi, memastikan perubahan yang dilakukan tentunya akan menjadi satu perubahan yang positif.
Laska Hotel Subang akan menawarkan layanan yang lebih baik sesuai dengan tuntutan dari pelanggan dan pasar yang akan datang.

Selain dari Laska Hotel Subang, 3 hotel yang akan diluncurkan di tahun 2024 oleh Laska Hotels & Resort yaitu Laska Hotel & Resort Ciletuh pada bulan Maret, Laska Hotel Sukabumi pada bulan Juli dan Laska Hotel & Resort Ciater, yang semua berbintang 3 plus.

Visi dari Laska Hotels and Resorts yakni menjadi perusahaan jaringan perhotelan yang professional mengedepankan mutu pelayanan kearifan local bertaraf international, selalu berkembang agar dapat memberikan nilai tambah pada stakeholder.(ysp)

0 Komentar